Peluang Juve Mengulang Memori 1990 di Coppa Italia

0
80
views

Peluang Juve Mengulang Memori 1990 di Coppa Italia Terbaru dari Bola Liga Peluang Juve Mengulang Memori 1990 di Coppa Italia. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Peluang Juve Mengulang Memori 1990 di Coppa Italia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Peluang Juve Mengulang Memori 1990 di Coppa Italia :
Bola Liga

BolaLiga, Turin – Juventus memastikan satu tempat di final Coppa Italia usai mengandaskan perlawanan Inter Milan. Final musim ini seperti mengulang apa yang terjadi 26 tahun silam.Juve secara dramatis lolos dari hadangan Inter Milan di babak semifinal, berbekal kemenangan 3-0 di leg pertama, Si Nyonya Tua bertamu ke Giuseppe Meazza, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB, dengan optimisme tinggi.Namun, Inter memberikan kejutan lain. Skuad asuhan Roberto Mancini berhasil menang dengan skor 3-0 dan membuat agregat imbang 3-3. Setelah tanpa gol di extra time 2×15 menit, keduanya harus menyelesaikan pertandingan lewat adu penalti.Juve beruntung karena penendang Inter, Rodrigo Palacio, gagal menjalankan tugasnya karena sepakannya membentur mistar gawang. La Vecchia Signora pun menang adu penalti 3-5.Lolos ke final, Juve akan berjumpa AC Milan yang sudah terlebih dahulu memastikan satu tempat usai mengalahkan Alessandria dengan agregat 6-0.Dicatat Misterchip, ini adalah kali pertama sejak 26 tahun Juve bakal bertemu dengan AC Milan di laga final Coppa Italia. Total, kedua tim sudah tiga kali jumpa di partai puncak Coppa Italia. Di pertemuan terakhir, klub asal kota Turin itu jadi juara usai menang agregat 1-0.#FINALFACT – Juventus&Milan will play the Coppa final 26 years since last time. Itll be the 4th final between them (1942, 1973, 1990, 2016) MisterChip (English) (@MisterChiping) March 2, 2016Final musim ini menjadi kedua secara beruntun bagi Juve setelah di musim lalu mereka berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Lazio 2-1 lewat extra time.”Kami akan kembali ke Roma untuk laga final kedua kali dalam dua musim dan untuk itu kami sangat senang,” kata bek Andrea Barzagli dalam situs resmi klub.”Kami senang bisa melaju ke final tetapi mari berharap kami bisa belajar dari penampilan malam ini (melawan Inter) dan menggunakannya sebagai inspirasi di sisa musim,” pungkas pemain 34 tahun.Laga final Coppa Italia 2015-16 akan digelar di Stadion Olimpico, Roma, tanggal 21 Mei mendatang. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Peluang Juve Mengulang Memori 1990 di Coppa Italia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Peluang Juve Mengulang Memori 1990 di Coppa Italia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here