"Peluang Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2014 Berat"

0
221
views

Berita Bola: "Peluang Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2014 Berat" Info Bola terbaru dari Bola Liga "Peluang Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2014 Berat" –

Bola Liga – Gelandang Persib Bandung, Firman Utina, mengakui bahwa peluang tim nasional Indonesia menjuarai AFF Suzuki Cup 2014 memang berat. Pasalnya, menurut Firman, persiapan skuad Garuda Jaya sangat mepet.
Timnas Indonesia sudah menjalani pemusatan latihan sejak awal 2014. Namun, dalam pelatnas tersebut beberapa pemain kunci jarang hadir karena harus membela klubnya masing-masing di Indonesia Super League (ISL).
Pada Oktober, misalnya, ketika pelatih Alfred Riedl hanya memanggil 15 pemain yang sebagian besar diisi pemain dari timnas U-23 dan U-19. Ketika itu, para pemain dari ISL tengah membela klubnya masing-masing di delapan besar.
“Menurutku coach Alfred Riedl memang memiliki sedikit waktu untuk memilih pemain-pemain. Terkadang Alfred Riedl ingin pemain-pemain yang dibutuhkan itu hadir dalam latihan. Tetapi, sering yang hadir hanya lima pemain karena yang lain sedang bertanding di liga,” ungkap Firman di Jakarta.
“Hal-hal seperti itulah yang menurutku harus dipikirkan lagi karena dia (Riedl) memang harus menentukan pemain-pemain yang dia inginkan,” tambahnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Peluang Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2014 Berat" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Peluang Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2014 Berat" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here