Pemain Arsenal Ini Justru Dukung Leicester Juara

0
48
views

Pemain Arsenal Ini Justru Dukung Leicester Juara Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Pemain Arsenal Ini Justru Dukung Leicester Juara. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pemain Arsenal Ini Justru Dukung Leicester Juara Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pemain Arsenal Ini Justru Dukung Leicester Juara :
Bola Liga

BolaLiga, Roma – Penjaga gawang Arsenal yang tengah menjalani status pinjaman di AS Roma, Wojciech Szczesny, justru mendukung Leicester City untuk menjuarai gelar Liga Premier Inggris.

Szczesny tergusur dari posisi penjaga gawang skuad utama Arsenal karena musim lalu Arsene Wenger lebih memilih David Ospina setelah penjaga gawang asal Polandia itu membuat kesalahan-kesalahan fatal di akhir musim. Masa depannya di Emirates Stadium pun semakin tidak jelas setelah mantan penjaga gawang Chelsea, Petr Cech, diboyong ke klub London Utara dengan nilai transfer 10,9 juta Pounds dan langsung mendapat posisi utama di klub.

Pemain berusia 25 tahun itu kemudian pindah ke ibu kota Italia untuk menjalani musim 2015-16 bersama AS Roma. Ia pun memberikan pandangan terhadap kandidat juara Liga Premier musim ini. Szczesny menjagokan Leicester menjadi juara liga daripada klubnya sendiri.

“Tidak ada dalam sepak bola yang dapat menjelaskan keajaiban Leicester. Meski saya mendukung Arsenal di Liga Premier, saya senang melihat tim asuhan [Claudio] Ranieri memenangkannya. Mereka adalah contoh dan inspirasi untuk semuanya. Menyenangkan untuk menyaksikan mereka bermain,” ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

Meskipun kemungkinan sangat kecil Arsenal dapat memenangkan Liga Premier musim ini, secara matematis kemungkinan masih terbuka untuk The Gunners menyalip pemimpin klasemen Leicester, setelah ditahan imbang 3-3 dari West Ham United. Namun Szczesny yang kini menikmati waktunya di Roma memiliki pendapat berbeda.

Szczesny telah bermain dalam 35 penampilan di semua kompetisi bersama I Giallorosi yang menempati posisi ketiga di tabel Seri A. Ia pun mengaku akan senang apabila Roma dapat memperpanjang kontraknya lebih dari sekadar pinjaman.

“Semua tahu saya bahagia di sini. Saya ingin mengatakan kepada Anda tentang masa depan saya, tetapi saya tidak tahu. Saya telah mengekspresikan niat kepada kedua klub dan kini keputusan di tangan mereka,” pungkasnya.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemain Arsenal Ini Justru Dukung Leicester Juara semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pemain Arsenal Ini Justru Dukung Leicester Juara bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here