Pemain Asal Jepang Ini Berani Kritik Pelatih AC Milan

0
140
views

Pemain Asal Jepang Ini Berani Kritik Pelatih AC Milan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pemain Asal Jepang Ini Berani Kritik Pelatih AC Milan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pemain Asal Jepang Ini Berani Kritik Pelatih AC Milan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pemain Asal Jepang Ini Berani Kritik Pelatih AC Milan :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hingga giornata ketujuh, AC Milan belum juga menunjukkan tanda-tanda kebangkitannya sebagai salah satu klub papan atas Eropa. Menghadapi Napoli di ajang Serie A, Milan dicukur dengan empat gol tanpa balas.

Dengan kekalahan tersebut, Milan belum beranjak dari papan tengah klasemen sementara Serie A. Hanya mampu mengoleksi sembilan poin dari tujuh laga, Milan kini masih menempati posisi 11 klasemen.

Hasil tersebut tentu membuat pelatih Sinisa Mihajlovic geram. Seperti sebelumnya, atas kekalahan itupun Mihajlovic kembali menuding para pemainnya sebagai biang kekalahan Rossoneri.

Menanggapi sikap sang pelatih, Keisuke Honda tidak terima. Playmaker asal Jepang itu angkat bicara perihal sikap Mihajlovic yang gemar menyalahkan para pemainnya.

“Saya tidak mengerti. Tidak ada gunanya menyalahkan para pemain,” tukas Honda.

“Jika kita tidak belajar dari kegagalan ini, artinya kita jauh dari wacana membangun kembali klub ini. Lihat saja hasilnya di beberapa musim terakhir. Saya pikir jelas jika klub ini tidak bisa bangkit kecuali mempunyai banyak uang untuk dihabiskan seperti PSG atau Manchester City,” jelasnya.

“Saya sadar akan ditanggapi negatif atas kritikan ini. Tapi yang saya katakan penting untuk masa depan klub ini. Masalah yang dialami Milan jelas, yaitu sama saja,” tandas pemain asal negeri Sakura. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemain Asal Jepang Ini Berani Kritik Pelatih AC Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pemain Asal Jepang Ini Berani Kritik Pelatih AC Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here