Pemain Atletico Akui Wasit Tak Untungkan Barca

0
66
views

Pemain Atletico Akui Wasit Tak Untungkan Barca Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Pemain Atletico Akui Wasit Tak Untungkan Barca. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pemain Atletico Akui Wasit Tak Untungkan Barca Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pemain Atletico Akui Wasit Tak Untungkan Barca :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Kapten Atletico Madrid, Gabi, mengakui wasit Nicola Rizzoli bisa saja menghadiahi Barcelona tendangan penalti. Ia tidak tahu memegang bola di dalam atau di luar kotak penalti.

Antoine Griezmann mencetak dua gol di leg kedua perempatfinal Liga Champions yang mengatasi defisit skor 2-1 dari leg pertama di Camp Nou. Barcelona pun tereliminasi dari kompetisi dengan agregat 3-2. Pada laga leg pertama Los Rojiblancos harus bermain dengan 10 pemain setelah wasit mengkartu merah Fernando Torres. Pemain Atletico juga mempertanyakan standar ganda wasit dimana Luis Suarez terhindar dari hukuman kartu merah.

Namun, di leg kedua kontroversi berlanjut saat tim asuhan Luis Enrique tidak dihadiahi penalti dari handball Gabi, sementara Atletico mendapat penalti dari handball Iniesta. Kapten Los Rojiblancos itu pun mengakui ia melakukan handball.

“Ya itu adalah sebuah handball. Saya di garis dan itu menyentuh tangan saya. Wasit memberi tendangan bebas di luar kotak, saya tidak tahu itu di dalam atau di luar. Terkadang keputusan wasit menguntungkan Anda dan terkadang tidak,” ujarnya seperti dikutip International Business Times.

Apabila Lionel Messi dan kawan-kawan dapat mencetak gol dari tendangan penalti, skor 2-1 akan membawa kedua tim menempuh perpanjangan waktu yang memungkinkan Barca membalikkan keadaan. Meskipun begitu, pemain asal Spanyol itu merasa tim asuhan Diego Simeone pantas mendapatkan sebuah kemenangan.

“Tim sudah bekerja amat keras. Kami bertahan dan menyerang dengan baik melalui serangan balik, kami menciptakan peluang dan menyentuh tiang. Di babak kedua Barcelona menekan dan kami lebih banyak bertahan. Tapi pertahanan tim sangat baik. Kami pantas untuk itu,” pungkasnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemain Atletico Akui Wasit Tak Untungkan Barca semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pemain Atletico Akui Wasit Tak Untungkan Barca bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here