Pemain Baru MU Ini Siap Selebrasi Jika Cetak Gol ke Mantan Klubnya

0
185
views

Pemain Baru MU Ini Siap Selebrasi Jika Cetak Gol ke Mantan Klubnya Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pemain Baru MU Ini Siap Selebrasi Jika Cetak Gol ke Mantan Klubnya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pemain Baru MU Ini Siap Selebrasi Jika Cetak Gol ke Mantan Klubnya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pemain Baru MU Ini Siap Selebrasi Jika Cetak Gol ke Mantan Klubnya :

BolaLiga.org – Memphis Depay akan melakoni laga emosionalnya saat menghadapi mantan klubnya, PSV Eindhoven di ajang Liga Champions. Namun demikian, winger baru Manchester United ini menegaskan bahwa dia akan tetap melakukan selebrasi jika berhasil mencetak gol ke gawang mantan klubnya.    

Pemain internasional Belanda ini telah menyumbangkan 22 gol di liga musim lalu guna membantu PSV meraih gelar juara Liga Belanda. Kini Depay akan menghadapi mantan klubnya yang sudah diperkuatnya cukup lama, saat MU bertandang ke ke Philips Stadion, Rabu (15/9/2015) dinihari WIB.

Kini Depay akan mendapatkan tugas berat guna membawa MU mengalahkan mantan klubnya tersebut. Namun demikian, Depay tampaknya tidak ingin mengikuti tren beberapa pemain yang tidak mau melakukan selebrasi saat menjebol gawang mantan klubnya.

Meski PSV sangat spesial bagi dirinya namun Depay akan tetap merayakannya jika bisa mencetak gol di Philips Stadion. “Ini adalah klub yang saya telah perkuat selama sepuluh tahun dan sangat spesial bagi saya,” ungkap pemain berusia 21 tahun itu, seperti dilansir Reuters.

“Namun jika saya dimainkan dan saya mencetak gol, saya akan melakukan selebrasi. Itu bukan berarti saya tidak menaruh hormat kepada PSV. Tentu saja saya akan lakukan itu,” tukasnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola, Sepak Bola Magz dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemain Baru MU Ini Siap Selebrasi Jika Cetak Gol ke Mantan Klubnya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pemain Baru MU Ini Siap Selebrasi Jika Cetak Gol ke Mantan Klubnya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here