Pemain Brasil Dicemooh Publik Sendiri, Scolari Kalem

0
192
views

Bola Liga – Performa pas-pasan Brasil kala menang tipis 1-0 atas Serbia di laga pemanasan jelang Piala Dunia 2014, Sabtu (7/6) membuat publik di Morumbi, Sao Paulo mencemooh mereka.

Meski demikian, hal tersebut tak membuat arsitek SelecaoLuiz Felipe Scolari khawatir. Big Phil menyebut cemoohan itu merupakan sebuah hal yang biasa terjadi di sepakbola.

“Itu adalah hal yang normal. Hal itu juga terjadi di Goiania dan beberapa tempat lainnya. Pemain saya tak masalah dengan cemoohan itu. Mereka sudah siap untuk hal itu.” ujar Scolari kepada reporter.

Sebaliknya, Scolari menyatakan ia berterima kasih kepada para suporter, “Kami harus berterima kasih kepada mereka, karena mereka sabar dan kami berharap sikap yang sama mereka tunjukkan di laga melawan Kroasia.” lanjutnya.

Brasil akan mengawali petualangannya di rumah sendiri dengan meladeni perlawanan Kroasia di partai pembuka yang digelar di Arena Corinthians, Sao Paulo. Berita bola berjudul Pemain Brasil Dicemooh Publik Sendiri, Scolari Kalem semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Pemain Brasil Dicemooh Publik Sendiri, Scolari Kalem bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here