Pemain Dortmund "Marco Reus" Cedera Parah

0
200
views

Pemain Dortmund "Marco Reus" Cedera Parah Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Pemain Dortmund "Marco Reus" Cedera Parah ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Cerita Marco Reus di sisa 2014 sudah berakhir setelah mengalami cedera 
Liga Jerman – Runner-up Bundesliga musim lalu, Borussia Dortmund harus kehilangan pemain andalannya, Marco Reus hingga akhir tahun. Reus diketahui mengalami masalah pada engkel kaki kananya.
Reus mendapat ganjaran keras dari pemain Paderborn, Marvin Bakalorz, saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Bundesliga 2014-2015 yang berakhir dengan skor sama kuat 2-2, Sabtu (22/11) malam WIB.
Cedera serupa pernah didapat oleh pemain berusia 25 tahun itu dan harus rela absen di pentas Piala Dunia 2014 yang berujung trofi bagi Der Panzer. Dalam sebuah rilis, pihak klub telah memberikan pernyataan resmi terkait kondisi gelandang berbanderol 25 juta euro itu.
“Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus mengalami masalah pada ligament di engkel kaki kanannya saat bermain kontra SC Paderborn, Sabtu (22/11) waktu setempat. Cedera ini akan membuat Reus absen di sisa pertandingan 2014,” tulis rilis klub, Senin (24/11/2014)
“Reus bisa kembali berlatih di awal 2015, tepatnya saat BVB memulai persiapan tim untuk paruh kedua musim 2014-2015,” lanjut rilis itu.
Sebagai tambahan, Reus sedang menjadi buah bibir sepakbola Eropa, khususnya menjelang jendela transfer musim dingin. Ia memiliki banderol pelepasan kontrak yang cukup murah bagi klub-klub kaya seperti Manchester United, Chelsea, Bayern Munich, Real Madrid dan lainnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemain Dortmund "Marco Reus" Cedera Parah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Pemain Dortmund "Marco Reus" Cedera Parah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here