Pemain Granada Namai Anaknya Modric

0
329
views

Pemain Granada Namai Anaknya Modric Terbaru dari Bola Liga Pemain Granada Namai Anaknya Modric. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pemain Granada Namai Anaknya Modric Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pemain Granada Namai Anaknya Modric :
Bola Liga

BolaLiga, Granada – Gelandang Granada, Javi Marquez, diliputi perasaan bahagia setelah dikaruniai anak pertama. Ia pun memberikan nama putranya seperti nama penggawa Real Madrid, Modric.Dilansir Marca, putra pertama Javi Marquez lahir, Kamis (10/3/2016) waktu setempat. Belum diketahui apa alasan sebenarnya pemain 29 tahun itu memberi nama anak laki-lakinya Modric.Mungkin saja penamaan tersebut ada kaitannya dengan peran Luka Modric saat Real Madrid mengalahkan Granada 1-2 Februari lalu. Granada berpeluang menahan imbang Los Blancos, tetapi gol sensasional Modric di menit ke-85 membuyarkan harapan Granada meraih poin di depan pendukungnya sendiri.Kemungkinan lainnya Javi Marquez memang mengidolakan Modric dan berharap kelak anaknya bisa seperti pemain timnas Krosia tersebut.Selain Javi Marquez pemain Granada lainnya yang baru saja dikaruniai buah hati adalah bek Isaac Cuenca yang menamakan anak perempuannya Estrella.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemain Granada Namai Anaknya Modric semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pemain Granada Namai Anaknya Modric bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here