Pemain Ini Dipenjara Tiga Bulan Karena Kritisi Pelatih

0
170
views

Pemain Ini Dipenjara Tiga Bulan Karena Kritisi Pelatih Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pemain Ini Dipenjara Tiga Bulan Karena Kritisi Pelatih serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pemain Ini Dipenjara Tiga Bulan Karena Kritisi Pelatih Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pemain Ini Dipenjara Tiga Bulan Karena Kritisi Pelatih :
Bola Liga

Dipenjara Tiga Bulan Karena Kritisi Pelatih

Pemain sepak bola di Uni Emirat Arab harus mendekam di hotel prodeo selama tiga bulan akibat ulahnya sendiri. Pemain bersangkutan adalah Abdullah Qassem.

Dirinya terbukti menggunakan perangkat telekomunikasi untuk memberikan komentar miring dan juga bahasa tubuh tidak semestinya. Sebuah rekaman telah beredar di dunia maya.

Alasan Qassem melakukan tindakan ini lantaran dirinya tidak menerima keputusan manager Mahdi Ali yang tidak menyertakan namanya di daftar skuat nasional. Begitu juga di level klub yaitu Al-Dhafra juga mendapat hukuman sendiri.

Ali tidak mempermasalahkan apa dilakukan oleh Qassem namun pihak berwenang menilai hal tersebut bertentangan dengan hukum berlaku dan hukuman tetap harus dijalankan.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemain Ini Dipenjara Tiga Bulan Karena Kritisi Pelatih semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pemain Ini Dipenjara Tiga Bulan Karena Kritisi Pelatih bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here