Pemain Ini Disebut Pelopor Eksodus Pemain Spanyol ke Inggris

0
105
views

Pemain Ini Disebut Pelopor Eksodus Pemain Spanyol ke Inggris Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pemain Ini Disebut Pelopor Eksodus Pemain Spanyol ke Inggris serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pemain Ini Disebut Pelopor Eksodus Pemain Spanyol ke Inggris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pemain Ini Disebut Pelopor Eksodus Pemain Spanyol ke Inggris :
Bola Liga

BolaLiga.org – Bek tengah Barcelona dan timnas Spanyol Gerard Pique menyebut Cesc Fabregas sebagai pelopor pemain Negeri Matador yang hijrah ke Inggris. Dua laga lagi, Fabregas akan mencatatkan penampilan ke-100 untuk La Furia Roja.

Fabregas merupakan salah satu pemain tersukses dari Spanyol ketika dirinya meninggalkan Barcelona pada usia 16 tahun untuk bergabung dengan Arsenal. Menurut Pique pemain berusia 28 tahun itu telah menjadi teladan bagi siapapun yang mengikutinya bermain di Liga Inggris.

Fabregas pulang ke Camp Nou pada 2011 sebelum akhirnya memutuskan kembali bermain di Liga Inggris untuk bergabung dengan Chelsea tiga tahun kemudian. Jika diturunkan pada pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup C melawan Luxemburg dan pada pertandingan melawan Ukraina tiga hari kemudian Fabregas akan mencapai 100 penampilan untuk timnas.

Pique merupakan rekan Fabregas di akademi Barcelona. Dia sempat bermain untuk Manchester United pada 2004, sebelum pulang ke klub masa kecilnya pada 2008.

“Cesc merupakan pelopor dalam kepergiannya ke London pada usia 16 tahun. Setelah itu, sebagian dari kami pergi (ke Inggris) dan dia menjadi teladan bagi banyak pemain,” ujar Pique kepada Radio Marca seperti dilansir Reuters.

Pique mengungkapkan dirinya dan Fabregas telah saling mengenal sejak kecil. Dia menilai rekannya di timnas itu sebagai sosok yang selalu berusaha menjadi pemenang.

“Kami telah saling mengenal sejak kami masih sangat muda dan jika Cesc tidak menang, dia mungkin tidak akan berbicara kepada Anda selama seharian dan tidak akan mengangkat panggilan telpon dari Anda,” kata Pique.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemain Ini Disebut Pelopor Eksodus Pemain Spanyol ke Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pemain Ini Disebut Pelopor Eksodus Pemain Spanyol ke Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here