Pemain Ini Ingin Trofi Liga Champions dengan 3 Tim Berbeda

0
145
views

Pemain Ini Ingin Trofi Liga Champions dengan 3 Tim Berbeda Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pemain Ini Ingin Trofi Liga Champions dengan 3 Tim Berbeda serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pemain Ini Ingin Trofi Liga Champions dengan 3 Tim Berbeda Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pemain Ini Ingin Trofi Liga Champions dengan 3 Tim Berbeda :
Bola Liga

BolaLiga.org – Mantan pemain Real Madrid Xabi Alonso meyakini keputusannya meninggalkan Bernabeu tahun lalu sudah tepat. Alonso pindah ke Allianz Arena pada Agustus 2014 setelah lima tahun bermukim di ibukota Spanyol.

“Saya rasa begitu,” ujarnya kepada situs resmi Bayern seperti dilansir Scoresway ketika ditanya apakah dirinya telah membuat keputusan yang tepat saat bergabung dengan Bayern.

Di bawah arahan pelatih Pep Guardiola, mantan bintang Liverpool itu memenangkan gelar Bundesliga musim lalu.  

“Sejauh ini saya benar-benar menikmati keberadaan saya di klub. Ini pengalaman yang sangat berharga bagi saya dan saya masih berharap musim ini lebih sukses dari musim terakhir,” kata Alonso.

Bersama Die Rotten, Alonso mengejar torehan mantan pemain timnas belanda Clarence Seedorf yang telah memenangkan Liga Champions dengan tiga klub berbeda. Seedorf memenangkan Liga Champions bersama Ajax Amsterdam, Real Madrid dan AC Milan.

“Memenangkan Liga Champions bersama Bayern akan sangat spesial bagi saya,” kata Alonso.

Sebelumnya, Alonso telah dua kali mengangkat trofi pada tahun 2005 bersama Liverpool dan 2014 bersama Madrid.

“Ini akan menjadi tim ketiga saya untuk memenangkan trofi, sesuatu yang hanya Clarence Seedorf yang telah melakukannya,” katanya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemain Ini Ingin Trofi Liga Champions dengan 3 Tim Berbeda semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pemain Ini Ingin Trofi Liga Champions dengan 3 Tim Berbeda bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here