Pemain Ini Pilih Pensiun Ketimbang Main di Arsenal

0
49
views

Pemain Ini Pilih Pensiun Ketimbang Main di Arsenal Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Pemain Ini Pilih Pensiun Ketimbang Main di Arsenal. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pemain Ini Pilih Pensiun Ketimbang Main di Arsenal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pemain Ini Pilih Pensiun Ketimbang Main di Arsenal :
Bola Liga

BolaLiga, London – Dele Alli menjadi salah satu rising star musim ini. Ia pun dihubungkan dengan sejumlah klub top Eropa. Tetapi, ia memilih pensiun ketimbang main bersama Arsenal.

Pemain yang didatangkan dari MK Dons senilai 5 juta Pounds di awal musim ini menjadi salah satu pilar penting di lini tengah Spurs. Dari 31 penampilannya di Liga Premier Inggris, pemain 20 tahun itu sudah membuat delapan gol serta sembilan assists.

Berkat penampilan impresifnya itu, pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson, memberinya kesempatan bermain bagi timnas Inggris. Dianggap sebagai salah satu pemain muda paling mengilap musim ini, Alli masuk dalam nominasi PFA Young Player of the Year.

Wajar bila kemudian ia menjadi incaran banyak klub besar Eropa untuk memakai jasanya di musim depan. Setidaknya ada dua klub yang tengah dihubungkan dengannya, Manchester United dan Real Madrid.

Namun, tidak menutup kemungkinan ada klub lain yang juga berminat merekut Alli. Dalam sebuah wawancara dengan Copa90, Alli ditanyai mana yang ia pilih bermain dengan Arsenal atau pensiun.

“Saya akan gantung sepatu (ketimbang main di Arsenal),” ujarnya singkat.

Wajar bila Alli menjawab demikian karena The Gunners merupakan seteru abadi Spurs di Derby London Utara. Bila melihat performa gemilang Alli bersama The Lily White musim ini, Arsene Wenger nampaknya bakal menyesal tidak jadi merekrutnya di awal musim ini.

Sumber: Goal

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemain Ini Pilih Pensiun Ketimbang Main di Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pemain Ini Pilih Pensiun Ketimbang Main di Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here