Pemain Lama Persid Jember Berpeluang Kembali ke Tim

0
1983
views

Pemain Lama Persid Jember Berpeluang Kembali ke Tim Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Pemain Lama Persid Jember Berpeluang Kembali ke Tim Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Pemain Lama Persid Jember Berpeluang Kembali ke Tim :

Pemain Lama Persid Jember Berpeluang Kembali ke Tim

Pelatih baru Persid Jember, Achmad Jainuri, menyatakan sebagian pemain yang memperkuat klub itu dalam kompetisi sepak bola Divisi Utama 2014 masih layak dipertahankan untuk ikut kompetisi Liga Nusantara 2015.

“Sepintas saya lihat 75 persen masih layak ikut seleksi pemain lagi. Nanti tinggal dilihat stamina, teknik, terutama VO2Max,” kata Jainuri, usai acara ramah tamah dan perkenalan jajaran manajemen Persid, di Cafe d’Legend, Minggu (4/1/2015) malam.

Namun Jainuri belum bisa memastikan kapan akan menggelar seleksi. “Semua saya serahkan ke manajemen,” katanya. Dalam menyeleksi pemain dan mengatur strategi, ia akan dibantu Adhi Tatang, asistennya di Jember United yunior.

Jainuri berharap setiap klub internal PSSI Jember bisa mengirimkan pemain terbaik mereka untuk ikut seleksi. Dengan perpaduan pemain lama dan baru, ia yakin Persid akan kembali ke Divisi Utama.

Persid terdegradasi di Divisi Utama pada kompetisi 2014. Ini pukulan telak bagi klub berjuluk Macan Raung tersebut, karena akhirnya satu kasta dengan klub baru Jember United. “Tidak apa-apa ada derbi satu kota. Saya yakin suporter akan mendukung keduanya,” kata Manajer Jember United Sirajuddin. (beritajatim) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemain Lama Persid Jember Berpeluang Kembali ke Tim semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pemain Lama Persid Jember Berpeluang Kembali ke Tim bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here