Pemain Liverpool Ini Cedera Usai Tendang Penalti

0
71
views

Pemain Liverpool Ini Cedera Usai Tendang Penalti Terbaru dari Bola Liga Pemain Liverpool Ini Cedera Usai Tendang Penalti. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pemain Liverpool Ini Cedera Usai Tendang Penalti Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pemain Liverpool Ini Cedera Usai Tendang Penalti :
Bola Liga

BolaLiga, Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menjelaskan bahwa Lucas Leiva akan absen selama enam minggu akibat cedera paha. Anehnya, cedera tersebut ia dapat setelah menendang penalti.Lucas Leiva dipasang sebagai starter saat pertandingan final Piala Liga Inggris di Wembley menghadapi Manchester City, Minggu (28/2/2016) kemarin. Ia mengalami cedera setelah mengeksekusi tendangan penalti.”Saya belum pernah mendengar cedera seperti ini, dari penalti. Tetapi itu karena ia memang menahan sedikit cedera sebelumnya,” ujar Klopp seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.Pemain asal Brazil itu dikabarkan akan absen selama lima atau enam minggu. Praktis, Leiva akan melewatkan pertandingan menghadapi Crystal Palace yang akan dihelat Minggu (6/3/2016) malam WIB.Sementara itu, Mamadou Sakho yang sempat mengalami cedera akibar benturan kepada dengan Emre Can di final Piala Liga Inggris sudah mulai membaik. Tetapi, ia masih beresiko untuk dipaksakan bermain.”Mama (Sakho) sudah dapat sedikit melakukan latihan, tetapi kami tidak akan banyak memaksanya,” pungkasnya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemain Liverpool Ini Cedera Usai Tendang Penalti semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pemain Liverpool Ini Cedera Usai Tendang Penalti bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here