Pemain Lokal Berharap Sepakbola Bekasi Kembali Jaya

0
405
views

Pemain Lokal Berharap Sepakbola Bekasi Kembali Jaya Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pemain Lokal Berharap Sepakbola Bekasi Kembali Jaya Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pemain Lokal Berharap Sepakbola Bekasi Kembali Jaya : Ingin Ada Wadah Lanjutan

Bola Liga ’’KETERPURUKAN” klub kebanggaan masyarakat Bekasi Persipasi, turut dirasakan para pemain sepakbola Kota Bekasi untuk menyalurkan bakatnya di kancah Nasional.

Alih-alih ingin membela daerahnya sendiri, dirinya justru harus memperjuangkan sepakbola daerah lain karena tidak adanya klub yang ’’sehat” di sini yang bisa mereka perjuangkan di kancah Nasional.

Persipasi yang awalnya menjadi cita-cita wadah pemain untuk menyalurkan bakat dan hobinya di sepakbola, pun kini nasibnya belum jelas. Pasca-terdegradasi ke Liga Nusantara Persipasi pun masih sumir. Hingga Kabar PBR yang akan mengakuisisi Persipasi dan berkomitmen mewadahi klub lokal pun disambut beragam.

’’Memang jadi dibeli PBR, kalau jadi dibeli gimana tuh, nggak ada Persipasi lagi. Saya sih berharap sepakbola Bekasi jadi lebih baik,” terang Fabio Marko pemain yang tinggal di Bekasi kini memperkuat Perserang Kabupaten Serang Banten di kompetisi Divisi Utama.

Sebelumnya pemain kelahiran Bekasi, 19 Maret 1994 ini juga sempat bergabung di Persita U-21 musim 2014 kemarin. Di usianya yang masih muda kala itu dirinya belum masuk skuad Persipasi di Divisi Utama. Dan saat ini penjajakan pertamanya di tim yang  juga menjalani debut pertamanya di Divisi Utama setelah lolos dari Divisi I musim 2014 kemarin.

Sama halnya Marko, eks penjaga gawang lapis kedua Persipasi, Endang pun lebih memilih memperjuangkan daerahnya bersama klub. ’’Ya kalau persipasi jelas, atau kabar akan bergabung ke PBR baik buat Bekasi serta sejumlah pemain Bekasi itu lebih baik,” terangnya yang mengaku lebih memilih klub yang dekat tempat tinggalnya.

Pemain yang tinggal di Kebalen, Babelan Kabupaten Beka si ini juga berharap, ruh Persipasi tidak hilang serta tetap terus mendapat dukungan dari masyarakat Kota Bekasi. ’’Ya, kalau seandainya PBR masuk Bekasi dan turut mempertahankan Persipasi, bukan tidak mungkin itu juga mempermudah pemain lokal ikut di kompetisi ISL,” tandasnya.(one)

Sumber : Go Bekasi
Update : ILN / J Takapente
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemain Lokal Berharap Sepakbola Bekasi Kembali Jaya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pemain Lokal Berharap Sepakbola Bekasi Kembali Jaya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here