Pemain Malmo Ini Menolak Tukar Kaos dengan Ronaldo

0
154
views

Pemain Malmo Ini Menolak Tukar Kaos dengan Ronaldo Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pemain Malmo Ini Menolak Tukar Kaos dengan Ronaldo serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pemain Malmo Ini Menolak Tukar Kaos dengan Ronaldo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pemain Malmo Ini Menolak Tukar Kaos dengan Ronaldo :
Bola Liga

BolaLiga.org – Bertukar jersey dengan Cristiano Ronaldo menjadi keinginan sebagai besar pemain lawan. Namun bek Malmo Anton Tinnerholm berbeda karena dia mengaku tidak tertarik untuk bertukar jersey dengan bintang Real Madrid ini. Kenapa ?

Meski Tinnerholm telah berusaha yang terbaik namun bek Malmo tersebut tetap tak mampu menghentikan Ronaldo mencetak dua gol saat bermain di Swedia. Gol tersebut juga telah membuat Ronaldo menyamai rekor Raul sebagai top skor klub.

Tinnerholm sempat memenangi pertarungan pertamanya dengan Ronaldo saat laga baru memasuki sepuluh detik dan sempat membuat permainan Ronaldo tidak berkembang sepanjang malam. Namun hal itu tak cukup menghentikan Ronaldo mencetak gol ke-322 dan 323 bagi Real Madrid.

“Kami telah berbicara untuk menyulitkan mereka saat mereka datang kemari,” ungkap Tinnerholm seperti dilansir Reuters. “Ronaldo tidak tampil terlalu baik namun ia mencetak dua gol. Hal itu mengatakan betapa bagusnya ia,” lanjutnya.

Saat ditanya apakah dia akan bertukar kaos dengan lawannya tersebut setelah pertandingan? “Tidak, kaos terbaik adalah kaus Malmo,” ucapnya kepada para jurnalis yang sekaligus menjadi musim yang indah di telinga para 24 ribu fansnya yang memenuhi Swedbank Stadium.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemain Malmo Ini Menolak Tukar Kaos dengan Ronaldo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pemain Malmo Ini Menolak Tukar Kaos dengan Ronaldo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here