Pemain Man United Mulai Protes Van Gaal?

0
153
views

Pemain Man United Mulai Protes Van Gaal? Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pemain Man United Mulai Protes Van Gaal? serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pemain Man United Mulai Protes Van Gaal? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pemain Man United Mulai Protes Van Gaal? :

Pemain Man United Mulai Protes Van Gaal

Sejumlah bintang Manchester United dikabarkan sempat melakukan protes kepada Louis van Gaal karena metode latihannya yang cukup keras, seperti yang dilansir dari Daily Star.

Manajer Belanda memang dikenal dengan pendekatannya yang keras dan lugas, dan hal tersebut sepertinya membuat beberapa orang pemain merasa tak nyaman.

The Times pun menambahkan bahwa beberapa figur senior di Old Trafford belum lama ini menemui Van Gaal untuk mengungkap kekhawatiran mereka.Para pemain merasa bahwa kreativitas mereka dibatasi dan hal tersebut amat berpengaruh pada performa tim.

Di akhir pekan ini United akan menjamu Liverpool dan situasi terbaru timnya jelas akan memberikan tekanan tambahan para pemain United dan juga Van Gaal.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemain Man United Mulai Protes Van Gaal? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pemain Man United Mulai Protes Van Gaal? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here