Pemain Milan Berharap Mihajlovic tak Didepak

0
196
views

Pemain Milan Berharap Mihajlovic tak Didepak Terbaru dari Bola Liga Pemain Milan Berharap Mihajlovic tak Didepak. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pemain Milan Berharap Mihajlovic tak Didepak Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pemain Milan Berharap Mihajlovic tak Didepak :
Bola Liga

Di tengah rumor pemecatan Sinisa Mihajlovic, para penggawa AC Milan menolak pihak klub memutuskan kontrak pelatih asal Serbia tersebut. Salah satunya disampaikan oleh bek kiri Luca Antonelli.Antonelli mengatakan Rossoneri tengah berada dalam ruang ganti yang hangat di bawah asuhan Mihajlovic. Meski dalam dua laga terakhir mereka tidak mampu tampil impresif.Menjelang laga melawan Lazio di lanjutan Serie A Italia akhir pekan nanti, Antonelli menjelaskan apabila timnya mampu mengejar ketertinggal di akhir-akhir musim dan dapat masuk komeptisi Eropa musim depan.“Kami sudah bicara di ruang ganti. Para pemain terlihat antusias untuk mendukung Miha agar tetap di sini (San Siro). Saat ini kami telah bersiap-siap untuk mengalahkan Lazio demi mengejar tiga poin,” tegas eks pemain Genoa tersebut.Seperti dilansir Football Italia, Kamis (17/3) pemain 29 tahun itu bersemangat menatap sisa musim ini. “Kami mengencangkan ikatan dengan pelatih dari segala rumor negatif. Ketertinggalan enam poin dari tempat kelima membuat kami sangat fokus untuk memenangkan sembilan laga tersisa,” sambungnya.Kemenangan melawan Il’Aqualie menjadi titik bangkit kepercayaan diri bagi Il Diavollo Rosso. “Kemenangan atas Lazio nanti menjadi modal penting kami, setelah Serie A kami baru akan fokus memenangkan Coppa Italia.”Krisis kepercayaan presiden Silvio Berlusconi kepada Mihajlovic akan dibuktikan pada laga final Coppa Italia yang digelar di Stadion Olimpico 22 Mei 2016 mendatang. **republika.co.id** Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemain Milan Berharap Mihajlovic tak Didepak semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pemain Milan Berharap Mihajlovic tak Didepak bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here