Pemain Muda Juventus Ini Bersinar di Bayern Muenchen

0
154
views

Pemain Muda Juventus Ini Bersinar di Bayern Muenchen Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pemain Muda Juventus Ini Bersinar di Bayern Muenchen serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pemain Muda Juventus Ini Bersinar di Bayern Muenchen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pemain Muda Juventus Ini Bersinar di Bayern Muenchen :
Bola Liga

Pemain Muda Juventus Ini Bersinar di Bayern Muenchen

Bukan Thiago Alcantara ataupun Mario Gotze, tetapi Kingsley Coman lah yang menarik perhatian dalam laga Bayern Muenchen melawan Olympiakos Rabu, 25 November 2015, dini hari tadi. Coman menciptakan satu assist dan satu gol dalam pertandingan itu.

Coman bisa dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik yang ada saat ini. Usianya baru menginjak 19 tahun. Pemain berdarah Perancis ini baru bergabung dengan Munchen pada masa akhir bursa transfer musim panas lalu. Munchen meminjamnya dari Juventus selama dua tahun hingga 2017 nanti.

Legenda Bayern Matthias Sammer bahkan memuji Coman setinggi langit dengan mengatakan bahwa dia adalah pemain masa depan Bayern. Pemain binaan Paris Saint-Germain itu disebut sebagai pemain yang memiliki segalanya. “Kingsley cepat, gesit, bagus saat memegang bola dan memiliki kecerdasan dalam bermain. Semua hal itulah yang kami cari dari seorang pemain,” ujarnya.

Karir sepakbola Coman bermula ketika dia bergabung dengan klub kecil di Perancis, US Senart-Moissy saat masih berusia enam tahun. Dua tahun berselang, Paris Saint-German, menarik Coman ke akademi sepakbola mereka.

Sembilan tahun di akademi PSG, talenta Coman menarik perhatian pelatih Carlo Anceloti yang saat itu melatih klub asal kota fashion itu. Coman pun mendapatkan kepercayaan masuk tim senior PSG pada Februari 2013. Saat itu dia masuk menggantikan gelandang Marco Verratti pada pertandingan melawan Sochaux.

Sayang PSG kalah dalam pertandingan itu. Namun dia mencatatkan namanya sebagai pemain termuda yang pernah membela PSG. Saat itu dia baru berumur 16 tahun, 8 bulan dan 4 hari. Bersama PSG dia bermain sebanyak 4 kali musim itu.

Pergantian pelatih dari Carlo Ancelloti ke Laurent Blanc membuat nasib Coman terkatung-katung. Dia lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan pada musim 2013-2014. Pada Juli 2014, Juventus membawa pemain yang bisa bermain di sayap kanan dan kiri serta sebagai penyerang lubang itu ke Italia dengan status bebas transfer.

Bersama Juventus, Coman mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain. Selama semusim itu, dia bermain sebanyak 22 kali. Meskipun ikut mempersembahkan gelar Liga Italia dan Copa Italia, Coman dinilai tak terlalu banyak memberikan kontribusi. Dia dinilai kalah bersaing dengan kompatriotnya asal Perancis, Paul Pogba.

Musim 2015 menjadi titik balik karir Coman. Bayern Munchen yang kebingungan mencari pengganti gelandang sayap mereka – Arjen Roben dan Franck Ribbery – pun meminjam Coman dari Juventus. Tawaran itu langsung di sambut Coman.

“Bayern memainkan sepakbola seperti yang saya sukai dan sudah mendapatkan banyak sukses. Saya sudah bermain untuk beberapa klub besar eropa, tetapi Bayern berada diatas semua klub itu,” ujarnya saat itu.

Pelatih Josep Guardiola mengaku sempat terkejut dengan penampilan Coman yang baru berusia 19 tahun. Sebagai gelandang sayap, Coman dinilai sudah memiliki kualitas setara dengan Ribbery. Guardiola bahkan dikabarkan sempat meminta Bayern untuk mematenkan status Coman sesegera mungkin.

Musim ini, Coman sudah bermain 12 kali untuk Bayern Munchen. Dia sudah bermain 7 kali di Liga Jerman dengan menciptakan 2 gol dan 2 assist. Sementara di Liga Champions dia sudah bermain 4 kali dengan mencetak 1 gol dan 5 assist. Catatan itu membuat nama Coman berada di puncak pemain penyumbang assist terbanyak di liga Champions, setara dengan penyerang Alexis Sanchez.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemain Muda Juventus Ini Bersinar di Bayern Muenchen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pemain Muda Juventus Ini Bersinar di Bayern Muenchen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here