Pemain Nasional Ramaikan Piala Gubernur Jambi

0
1299
views

Pemain Nasional Ramaikan Piala Gubernur Jambi Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Pemain Nasional Ramaikan Piala Gubernur Jambi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pemain Nasional Ramaikan Piala Gubernur Jambi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pemain Nasional Ramaikan Piala Gubernur Jambi :
Bola Liga

BolaLiga.org – Sejumlah pemain nasional dipastikan ikut memperkuat kesebelasan dari kabupaten dan kota di Provinsi Jambi sebagai peserta kejuaraan sepak bola, Gubernur Cup Jambi 2016.

Ketua panitia Gubernur Cup 2016, Syamsul Asril di Jambi, Jumat, mengatakan panitia bersama Asosiasi PSSI Jambi memberikan kesempatan kepada kesebelasan atau tim dari kabupaten dan kota untuk memakai pemain bintang atau nasional pada turnamen tahun ini.

Semua itu dilakukan untuk memeriahkan dan memberikan kesempatan warga Jambi untuk menonton atau melihat bagaimana teknik yang baik dalam bermain sepak bola dilapangan hijau.

Para bintang yang akan tampil di turnamen Gubernur Cup 2016 adalah mantan pemain tim nasional U-19 yakni Muklis Hadining, Maldini Pali dan Paolo Sitanggang yang akan memperkuat kesebelasan Kabupaten Bungo.

Kemudian Kebupaten Sarolangun juga membawa pemain dari PS Sriwijaya dan Semen Padang kemudian Kebupaten Tebo memakai pemain dari Riau dan Tembilahan untuk memperkuat kesebelasannya.

Juara tahun lalu, Kota Jambi juga membawa sebagian pemainnya dari tim Pra PON Yogyakarta untuk mempertahankan gelas juara tahun ini serta beberapa kesebelasan lainnya peserta Gubernur Cup 2016 dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Jambi ke-59.

Pada laga pembukaan di lapangan Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi, Kamis (7/1), Kabupaten Tebo berhasil mengalahkan Kota Sungai Penuh dengan skor 2-0.

Tebo yang bermaterikan sebagain pemain dari Riau itu, berhasil mengilas tim Kota Sungai Penuh yang tidak menggunakan pemain bintang pada turnamen tahun ini.

Gubernur Cup 2016, dinanti warga Jambi untuk menyaksikan pemain bintang tersebut merumput dilapangan hijau Stadion KONI Jambi.

Turnamen Gubernur Cup 2016 yang berlangsung 7-24 Januari itu diikuti 11 tim yang dibagi dalam dua grup yakni di grup A ada kesebelasan Tebo, Sungai Penuh, Merangin, Tanjabar, Kerinci dan Batanghari dan di Grup B dihuni Kota Jambi, Muarojambi, Bungo dan Sarolangun. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemain Nasional Ramaikan Piala Gubernur Jambi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pemain Nasional Ramaikan Piala Gubernur Jambi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here