Pemain Nigeria Terlalu Grogi

0
177
views
Bola Liga – Pelatih Stephen Keshi, menyesali hasil imbang 0-0 yang diraih Nigeria saat menghadapi Iran di Grup F Piala Dunia 2014, (16/6). Menurut dia, para pemain Nigeria masih terlalu grogi.
Penyesalan Keshi cukup beralasan. Nigeria memang mampu mendominasi permainan sepanjang laga. Namun, kedisiplinan Iran membuat para penggawa Nigeria gagal mencetak gol.
‘Anak-anak terlalu grogi dan tak tenang. Anda tak bisa melakukan itu pada fase seperti ini. Hal itu terjadi di sepak bola. Kami benar-benar tak tampil sesuai keinginan, tapi harus segera melupakannya,’ sesal Keshi.
Kini, Keshi berharap perbaikan performa dari John Obi Mikel cs saat menghadapi Bosnia-Herzegovina pada laga kedua Grup F.
‘Saya ingin kemenangan tapi akhirnya hanya seri. Kami harus lebih baik dan memetik kemenangan dari Bosnia,’ pungkas Keshi. 

Berita bola berjudul Pemain Nigeria Terlalu Grogi semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Pemain Nigeria Terlalu Grogi bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here