‘Pemain-pemain Chelsea Merasa Bertanggung Jawab atas Dipecatnya Mourinho’

0
98
views

‘Pemain-pemain Chelsea Merasa Bertanggung Jawab atas Dipecatnya Mourinho’ Terbaru dari Bola Liga ‘Pemain-pemain Chelsea Merasa Bertanggung Jawab atas Dipecatnya Mourinho’. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul ‘Pemain-pemain Chelsea Merasa Bertanggung Jawab atas Dipecatnya Mourinho’ Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari ‘Pemain-pemain Chelsea Merasa Bertanggung Jawab atas Dipecatnya Mourinho’ :
Bola Liga

Bola Liga – London – John Terry menyebut bahwa pemain-pemain Chelsea sedih dengan dipecatnya Jose Mourinho. Dia juga menegaskan kalau para pemain merasa bertanggung jawab atas nasib yang menimpa Mourinho.

Mourinho didepak dari jabatannya sebagai manajer Chelsea, Kamis (17/12) lalu. Pria asal Portugal itu dipecat setelah Chelsea terpuruk di papan bawah Premier League.

Sebelum akhirnya dipecat Chelsea, Mourinho mengeluhkan performa sejumlah pemainnya. Dia merasa pekerjaannya telah dikhianati oleh para pemainnya setelah Chelsea kalah dari Leicester City pekan lalu. Penampilan buruk beberapa pemain Chelsea kemudian memantik rumor bahwa mereka memang sudah tidak lagi mendukung Mourinho.

Namun Terry menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya merasakan tanggung jawab atas dipecatnya Mourinho. Kapten The Blues itu juga mengatakan kalau Mourinho tidak akan didepak jika memecat pemain lebih mudah daripada memecat manajer.

“Jelas kami patah hati manajer telah pergi, kami sebagai pemain merasa bertanggung jawab untuk itu. Kami tidak bersembunyi dari fakta itu,” ujar Terry seperti dikutip Guardian.

“Jika itu masalahnya di mana Anda bisa menyingkirkan banyak pemain saya yakin klub akan melakukan itu, tapi sayangnya itu jadi tanggung jawab manajer. Tidak ada yang bisa kami lakukan soal itu,” katanya.

Chelsea kini akan ditangani oleh Guus Hiddink sampai akhir musim.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul ‘Pemain-pemain Chelsea Merasa Bertanggung Jawab atas Dipecatnya Mourinho’ semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update ‘Pemain-pemain Chelsea Merasa Bertanggung Jawab atas Dipecatnya Mourinho’ bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here