‘Pemain-pemain MU Masih Berusaha untuk Van Gaal’

0
98
views

‘Pemain-pemain MU Masih Berusaha untuk Van Gaal’ Terbaru dari Bola Liga ‘Pemain-pemain MU Masih Berusaha untuk Van Gaal’. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul ‘Pemain-pemain MU Masih Berusaha untuk Van Gaal’ Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari ‘Pemain-pemain MU Masih Berusaha untuk Van Gaal’ :
Bola Liga

Bola Liga – Manchester – Michael Carrick membantah kabar yang menyebut para pemain Manchester United sudah tidak lagi bermain untuk Louis van Gaal. Ia juga menyebut, kritik adalah hal yang wajar mengingat ‘Setan Merah’ sedang buruk-buruknya.

Menelan empat kekalahan dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang, yakni kala menghadapi VfL Wolfsburg (2-3), AFC Bournemouth (1-2), Norwich City (1-2), dan Stoke City (0-2). Mereka juga sudah tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir di semua ajang.

Dengan catatan buruk tersebut, ditambah permainan di atas lapangan yang tetap ofensif, namun steril, para pemain United dikabarkan sudah gerah dengan kepemimpinan Van Gaal sebagai manajer. Namun, Carrick membantahnya.

“Menyebut para pemain sudah tak bermain untuk manajer lagi adalah ucapan yang tak pantas,” ujar Carrick seperti dilansir Soccerway.

“Itu menyakiti kami. Kami bukan pemain yang seperti itu.”

“Kami memang gagal menang di sejumlah laga dan wajar saja orang-orang mengkritik kami, mengingat segalanya berjalan keliru di atas lapangan.”

“Ini memang laju yang buruk buat kami, dan rasanya amat menyakitkan.”

“Laju kami belakangan ini memang tak cukup bagus. Kami tak bisa bersembunyi dari itu dan kami tidak akan bersembunyi dari apa pun. Beginilah adanya dan kami harus bangkit,” kata Carrick.

Senin (28/12), United akan menjamu Chelsea di Old Trafford. Beredar kabar bahwa Van Gaal mendapatkan ultimatum. Kalau United kalah lagi, ia bakal dicopot dari jabatannya sebagai manajer.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul ‘Pemain-pemain MU Masih Berusaha untuk Van Gaal’ semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update ‘Pemain-pemain MU Masih Berusaha untuk Van Gaal’ bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here