Pemain Persib Kembali Digenjot Fisik Jelang Final IIC

0
185
views

Pemain Persib Kembali Digenjot Fisik Jelang Final IIC Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pemain Persib Kembali Digenjot Fisik Jelang Final IIC Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pemain Persib Kembali Digenjot Fisik Jelang Final IIC : Usai menjalani pemusatan latihan di Ciamis minggu lalu, tim Persib Bandung kini kembali meningkatkan kondisi fisik jelang final Inter Island Cup (IIC) menghadapi Arema Cronous, Minggu (1/2/2015). Hal itu dikatakan Pelatih Djajang Nurdjaman usai memimpin sesi latihan di Lapangan Siliwangi, Jalan Lombok, Bandung, Selasa (27/1/2015).

“Peningkatan kondisi fisik latihan aerobic dan speed pemain. Sementara taktikal persiapan ke arah pertandingan melawan Arema. Kondisi fisik pemain sengaja dinaikan, karena ingin lebih bugar lagi,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur.

Menurutnya, pertandingan final yang akan digelar di Stadion Jakabaring, Palembang nanti, diprediksi akan cukup berimbang. Oleh karenanya, para penggawa Maung Bandung kembali digenjot fisik untuk menghadapi tim yang seimbang.

“Untuk pertandingan yang diprediksi berimbang, jadi fisik menjadi salah satu kunci,” ucapnya.

Sementara itu, disinggung mengenai hasil tes kesehatan para pemainnya yang dilakukan beberapa waktu lalu, Djanur ungkapkan tidak ada masalah. Menurutnya, para pemain Persib Bandung siap untuk menjalani kompetisi yang akan datang.

“Hasil kesehatan mayoritas bagus,” pungkasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemain Persib Kembali Digenjot Fisik Jelang Final IIC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pemain Persib Kembali Digenjot Fisik Jelang Final IIC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here