Pemain Persija ini Ingin Jadi Polisi Militer

0
311
views

Pemain Persija ini Ingin Jadi Polisi Militer Terbaru dari Bola Liga Pemain Persija ini Ingin Jadi Polisi Militer. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pemain Persija ini Ingin Jadi Polisi Militer Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pemain Persija ini Ingin Jadi Polisi Militer :

Bola LigaAbduhLestaluhu, pemain Persija Jakarta  telah dinyatakan lulus dari tes TNI setelah melalui berbagai tes mulai dari fisik, mental, kesehatan dan ideologi. Selain dia, ada juga pesepakbola lainnya seperti Ravi Murdianto, Teguh Amirudin, Wawan Febriyanto, dan Mahanati Lestusen.

Kini, Abduh bersiap untuk mengikuti pendidikan selama lima bulan. Perasaan senang dan sedih menghantui pemain 21 tahun itu, mengingat dia harus berpisah dari keluarga dan klubnya dalam waktu yang cukup lama.

Ya, meskipun Abduh memutuskan untuk menjadi tentara, hingga saat ini dia masih tercatat menjadi pemain Persija. Abduh memang diperbolehkan oleh manajemen ‘Macan Kemayoran’ untuk mengikuti pendidikan TNI.

“Perasaanya senang campur sedih, senang karena bisa lulus, sedih harus ninggalin Persija dan keluarga. Sebenarnya keinginan masuk TNI itu dari tahun kemarin. Cuma baru kesampaian sekarang,” ungkap Abduh, salah satu pemain timnas Indonesia di SEA Games 2015 lalu.

Setelah dinyatakan lulus TNI, Abduh akan lebih dulu menjalani karantina di Rindam 3, Siliwangi, Bandung sebelum benar-benar masuk pendidikan TNI. Pemain asal Tulehu itu mencoba untuk mengikuti semua materi yang diberikan.

Selama di karantina, Abduh mengaku tak mengalami kesulitan, dia bersama yang lain digembleng latihan baris berbaris, lari-lari, sampai posisi merayap-merayap. Semua dijalaninya dengan penuh suka cita.

“Kesulitannya sih, di sini harus sudah bangun jam empat pagi. Langsung lari, baris berbaris. Ya seperti itu. Tapi senang sih karena banyak teman juga pemain, ada Ravi, Manahati, Teguh, Ahmad.”

Abduh mengaku mengikuti tes tentara ini karena dia ingin kelak menjadi polisi militer yang bisa menjaga negara dan bangsa Indonesia.

“Saya kepengen jadi polisi militer nantinya. Tujuannya ya, ingin menjaga negara dan bangsa ini.”

 

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemain Persija ini Ingin Jadi Polisi Militer semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pemain Persija ini Ingin Jadi Polisi Militer bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here