Pemain Persija: Pemain, Pelatih, Manajemen Semuanya Gagal

0
241
views

Bola Liga – Kinerja striker Persija Jakarta, Rahmat Affandi, di babak penyisihan Liga Super Indonesia (ISL) 2014 tidak memuaskan. Meski demikian Rahmat berharap dipertahankan Persija di musim depan.

Rahmat bermain sebanyak 15 kali di babak penyisihan bersama Persija. Tapi, hanya 2 gol yang mampu dia sarangkan sepanjang musim kemarin.

Tentunya, ini menjadi rapor yang buruk bagi karir Rahmat. “Memang harus diakui musim ini gagal,” kata Rahmat kepada para wartawan di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis 2 Oktober 2014.

“Pemain, pelatih, dan manajemen semua gagal. Saya tetap berharap bisa bertahan di Persija. Tapi, semua tergantung keputusan manajemen,” sambungnya.

Pria 30 tahun mengaku sudah memiliki antisipasi jika nantinya didepak dari Persija. Beberapa klub, disebutkan Rahmat, sudah menghubungi dan menyatakan ketertarikan mereka.

“Bukan rezeki kalau tidak dipertahankan. Sudah ada klub yang telepon dan menyatakan ketertarikan. Tapi, saya masih tunggu keputusan dari Persija,” jelas Rahmat.

Persija gagal menembus babak 8 besar ISL musim ini. Di klasemen akhir babak penyisihan, mereka hanya menempati peringkat 5 dengan koleksi 34 poin. Mereka terpaut satu angka dengan posisi 4, Pelita Bandung Raya.

Akibatnya, manajemen Persija memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pelatih Benny Dollo. Dan sebanyak 75 persen pemain musim 2014 akan “dibuang” Persija.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemain Persija: Pemain, Pelatih, Manajemen Semuanya Gagal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Pemain Persija: Pemain, Pelatih, Manajemen Semuanya Gagal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here