Pemain Persinga Ngawi Keroyok Hakim Garis

0
16
views

Pemain Persinga Ngawi Keroyok Hakim Garis Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Pemain Persinga Ngawi Keroyok Hakim Garis. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pemain Persinga Ngawi Keroyok Hakim Garis :

Bola Liga

Perbuatan tidak terpuji kembali terjadi dalam pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Setelah kemarih duel antara Laga FC kontra Persida Sidoarjo diwarnai perkelahian antarpemain, kali ini giliran asisten wasit dikeroyok penggawa Persinga Ngawi di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (7/8). Dalam pertandingan yang dimenangi PSS Sleman dengan skor 3-0 itu, sejumlah pemain Persinga mengeroyok asisten wasit II Iswah Indiarto yang merasa tak puas, karena mengesahkan gol ketiga tuan rumah oleh Riski Novriansyah pada menit ke-57. Akibat aksi itu, laga sempat terhenti selama hampir setengah jam. Wasit akhirnya mengeluarkan kartu merah kepada dua pemain Persinga.

Aksi pengeroyokan itu merupakan puncak dari kekesalan pemain Persinga. Sebelumnya, mereka sudah memprotes gol PSS yang diciptakan melalui sundulan Tri Handoko pada menit keempat. Dari rekaman video, kedua gol itu terlihat telah melewati garis gawang. Sedangkan satu gol lainnya dihasilkan Tri di menit keenam.

“Saya tidak mau komentar tentang hasil pertandingan. Pertandingan sudah dirusak wasit sejak menit-menit awal. Ada mafia yang berperan dalam pertandingan melawan PSS Sleman,” cetus pelatih Persinga M Hasan.

Sementara itu, pelatih PSS Seto Nurdiyantoro merasa puas dengan performa anak asuhnya.

“Permainan anak-anak cukup bagus, bola mengalir, dan bisa membuka pertahanan lawan. Namun bagi pelatih, kemenangan tiga gol ini sebenarnya tidak cukup,” kata Seto.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemain Persinga Ngawi Keroyok Hakim Garis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here