Pemain PSM Kurban Dua Ekor Kambing

0
155
views

Pemain PSM Kurban Dua Ekor Kambing Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pemain PSM Kurban Dua Ekor Kambing serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pemain PSM Kurban Dua Ekor Kambing Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pemain PSM Kurban Dua Ekor Kambing :
Bola Liga

BolaLiga.org – Para pemain PSM Makassar berkurban dua ekor kambing sebagai bentuk rasa syukur para pemain atas gaji yang telah mereka terima dari Manajemen PSM beberapa waktu lalu.

Dua ekor kambing yang berhasil dibeli itu telah dikurbankan di mes PSM di Jalan Nuri Makassar Jumat. Daging kurban ini juga telah disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan khususnya yang berada di sekitar mes pemain.

Koordinator kurban sekaligus Kapten PSM, Syamsul Chaeruddin, mengaku bersyukur bisa berkurban bersama pemain yang lain.

“Alhamdulillah bisa ikut berkurban karena ada rejeki sedikit. Mudah-mudahan daging kurban ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Dua ekor kambing yang dikurbankan pemain PSM ini, kata dia, dibeli di Kawasan Syekh Yusuf Kabupaten Gowa. Adapun yang ditugaskan membeli hewan kurban diserahkan ke gelandang PSM Tamsil Sijaya.

Untuk proses penyembelihan kurban sendiri di lakukan di halaman belakang mess. Seluruh pemain termasuk Pelatih kepala PSM Assegaf Razak dan asisten pelatih Syamsuddin Battola juga hadir.

“Dagingnya kami sumbangkan kepada masyarakat tidak mampu di sekitar mess ini. Selain itu juga kita serahkan sebagian kepada pekerja di Stadion Mattoanging,” kata Tamsil.

Sementara terkait pertandingan hidup mati menghadapi Mita Kukar, seluruh pemain mengaku siap mengerahkan seluruh kemampuan dan tenaga yang ada demi membawa PSM lolos ke babak semi final Piala Presiden 2015.

Pelatih PSM Assegaf Razak mengatakan untuk lolos ke babak semi final memang bukan hal mudah. PSM Makassar minimal bisa meraih kemenangan dengan keunggulan minimal dua gol agar bisa memastikan tiket semi final. Hal itu setelah kalah di leg I di Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong Kutai kartanegara, Kalimantan Timur, 19 September 2015.

Namun demikian, dirinya mengaku tetap percaya diri bisa melewati adangan Mitra Kukar. Apalagi tim Juku Eja-julukan PSM kali ini akan tampil sebagai tuan rumah di Makassar.

Dukungan penuh dari ribuan suporter fanatiknya tentu akan membuat motivasi setiap pemain lebih meningkat untuk bisa mengalahkan tamunya sekaligus tampil di babak semi final Piala Presiden 2015.

Selain dukungan suporter, PSM juga memiliki rekor baik saat menjalani babak penyisihan Grup D Makassar. Menghadapi tiga tim lain masing-masing Persegres Gresik United, Persipasi Bandung Raya dan Pusamania Borneo FC (PBFC), tim PSM tidak terkalahkan dan juga tidak mengalami kebobolan di tiga laga tersebut.

“Meski bukan hal yang mudah namun kami optimistis mampu melewati rintangan ini dengan baik. Kami juga berharap dukungan dan doa masyarakat agar pada pertandingan kedua nanti bisa meraih hasil terbaik,” ujarnya. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemain PSM Kurban Dua Ekor Kambing semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pemain PSM Kurban Dua Ekor Kambing bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here