Pemain Semen Padang Berbeda Nasib di Piala Presiden 2015

0
579
views

Pemain Semen Padang Berbeda Nasib di Piala Presiden 2015 Terbaru dari Bola Liga Pemain Semen Padang Berbeda Nasib di Piala Presiden 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pemain Semen Padang Berbeda Nasib di Piala Presiden 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pemain Semen Padang Berbeda Nasib di Piala Presiden 2015 :

Padang, Bola Nasional – Semen Padang tidak sepenuhnya absen mengikuti Piala Presiden 2015, turnamen helatan Mahaka Sports and Entertainment itu. Setidaknya hampir mayoritas “line up” tim berjulukan Kabau Sirah ini hadir memperkuat klub-klub peserta turnamen. Namun nasib berbeda dialami masing-masing punggawa klub Semen Padang itu.

Dari pengamatan Bola Liga – di seluruh laga perdana grup A, B, C dan D. Anak asuh mantan pelatih Tim Nasional Indonesia 2012, Nil Maizar dipercaya mengisi “starting eleven” tim sementara mereka di Piala Presiden 2015. 

Di awali dari laga pembuka turnamen, antara tuan rumah grup C, Bali United Pusam kontra Persija Jakarta, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (30/8)

Dua pemain tengah Semen Padang, Vendri Mofu dan M. Nur Iskandar, menjadi pemain inti Persija Jakarta yang dilatih Rahmad Darmawan dalam pertandingan yang berkesudahan 3-0, untuk kemenangan asuhan Indra Syafri, Bali United Pusam. Selain Mofu dan Nur, ada Irsyad Maulana yang turut dipinjam tim “Macan Kemayoran” selama Piala Presiden 2015. Hanya saja Irsyad urung tampil karena mengalami cidera saat berlatih jelang laga resmi turnamen.

Berikutnya, pada laga kedua Grup C, Mitra Kukar versus Persita Tangerang di tempat yang sama. Deretan pemain Semen Padang juga mengisi susunan pemain inti  tim Naga Mekes. Saepulloh Maulana, Eka Ramdani dan Hendra Adi Bayuw dipercaya bermain sejak menit awal pertandingan. Sedangkan Airlangga Sucipto baru memasuki lapangan di menit akhir jalannya laga. Satu lagi Zulchrizal Abdul Gamal, adalah pemain Semen Padang yang sudah diputus kontrak duduk mengisi bench cadangan. Hasil akhir pertandingan Eka Ramdani cs bermain imbang, 0-0, dan tak mampu memberikan kemenangan untuk tim Mitra Kukar.  

Seterusnya, Dejan Antonic, pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) langsung menempatkan salah seorang pemain pinjaman dari Semen Padang, Ricky Akbar Ohorella, disisi sayap pasukan The Boys Are Back. Sedangkan satu pemain lainnya Leo Guntara tidak masuk dalam line up pemain dalam laga grup D melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Andi Matallata, Senin (31/8). Skor akhir 0-2 untuk kemenangan PBFC.

Lainnya, pemain asing Semen Padang yang dipinjamkan ke Sriwijaya FC, Yu Hyun-koo. Diturunkan oleh pelatih SFC, Benny Dollo, sejak awal laga hingga berhasil mengantarkan Laskar Wong Kito memetik kemenangan perdana di pertandingan Grup B. Sriwijaya unggul tipis 1-0 atas klub Divisi Utama, PSGC Ciamis di Stadion Kanjuruhan, Selasa (1/9).

Terakhir, penjaga gawang milik Semen Padang, Jandia Eka Putra, dan pemain depan Suheri Daud mengawali penampilannya bersama tim Beruang Madu, Persiba Balikpapan sejak menit awal menghadapi tuan rumah grup A, Persib Bandung. Pada laga itu, Jandia dan Suheri Daud bertekuk lutut, 4-0, dari tim Maung Bandung, di Stadion Sijalak Harupar, Soreang, Rabu (2/9).    

Berikut Nama-Nama Skuat Semen Padang di Tim Peserta Piala Presiden 2015 :

PENJAGA GAWANG : Jandia Eka Putra (Persiba Balikpapan)

BELAKANG : Saepulloh Maulana (Mitra Kukar), Seftia Hadi (Persiba Balikpapan), Ricky Akbar Ohorella (Persipasi Bandung Raya), Zulchrizal A. Gamal (Mitra Kukar)

TENGAH : Yu Hyun Koo (Sriwijaya FC), Eka Ramdani (Mitra Kukar), Hendra Adi Bayauw (Mitra Kukar), Vendri Mofu (Persija), Irsyad Maulana (Persija), Leo Guntara (Persipasi Bandung Raya)

DEPAN : Airlangga Sucipto (Mitra Kukar), M. Nur Iskandar (Persija), Suheri Daud (Persiba Balikpapan)

– Seftia Hadi, Zulchrizal A. Gamal dan Suheri Daud diputus kontrak dari Semen Padang sejak Mei 2015

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemain Semen Padang Berbeda Nasib di Piala Presiden 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pemain Semen Padang Berbeda Nasib di Piala Presiden 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here