Pemain Spurs Bukan Robot Atau Mesin

0
45
views

Pemain Spurs Bukan Robot Atau Mesin Terbaru dari Bola Liga Pemain Spurs Bukan Robot Atau Mesin. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pemain Spurs Bukan Robot Atau Mesin Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pemain Spurs Bukan Robot Atau Mesin :
Bola Liga

BolaLiga, London – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa kekalahan dalam pertandingan itu wajar. Menurutnya, pemain bukanlah robot atau mesin.Tottenham Hotspur menelan kekalahan tipis 0-1 dari West Ham United atas gol yang dicetak oleh Michail Antonio saat bertandang ke Boleyn Ground dalam laga Liga Premier pekan ke-28, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB.Banyak pihak terutama para pendukung Spurs yang menyayangkan kekalahan tersebut. Karena jika saja Tottenham bisa meraih tiga poin, mereka bisa samai poin Leicester yaitu 57 dan bisa menggeser The Foxes dari puncak klasemen karena unggul dalam selisih gol.Meskipun demikian, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa kekalahan dalam pertandingan itu wajar. Menurutnya, pemain bukanlah robot atau mesin yang terus bisa dipacu sesuka hati untuk menang.”Sulit untuk menjelaskan. Kadang-kadang Anda kehilangan kemenangan, suatu hari Anda kehilangan rekan Anda, kadang itu terjadi. Mereka bukan robot. Mereka bukan mesin. Saya berpikir bahwa kita berjuang dan kadang-kadang ini terjadi dalam sepak bola,” kata Pochettino usai laga.Di samping itu, pelatih asal Argentina juga mengakui bahwa anak asuhnya tidak bermain dengan ferforma terbaik, terlebih di babak pertama.”Memang benar bahwa kami kurang agresivitas di sepertiga terakhir babak pertama, dan ini adalah masalah. Tapi di babak kedua, kami bermain lebih baik dan menciptakan beberapa peluang untuk menang tapi itu sulit,” tambahnya.Sumber: ESPNFC Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemain Spurs Bukan Robot Atau Mesin semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pemain Spurs Bukan Robot Atau Mesin bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here