Pemain Terbaik Piala Kemerdekaan Belum Dapat Uang Hadiah

0
187
views

Pemain Terbaik Piala Kemerdekaan Belum Dapat Uang Hadiah Terbaru dari Bola Liga Pemain Terbaik Piala Kemerdekaan Belum Dapat Uang Hadiah. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pemain Terbaik Piala Kemerdekaan Belum Dapat Uang Hadiah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pemain Terbaik Piala Kemerdekaan Belum Dapat Uang Hadiah :
Bola Liga

Pemain terbaik Piala Kemerdekaan 2015, Jefri Kurniawan, dari Persinga Ngawi mengaku belum menerima hadiah dari Tim Transisi atau promotor turnamen Cataluna Sportindo. Sebagai pemain terbaik Jefri Kurniawan sebenarnya berhak mendapatkan hadiah uang Rp 50 juta. Tapi sampai sekarang sejak final Piala Kemerdekaan digelar pada 13 September 20015, hingga detik ini belum ada uang hadiah yang masuk ke rekeningnya.

“Awalnya dijanjikan seminggu setelah final, tapi sampai sekarang belum ada kabar. Saya hanya bisa menunggu kabar selanjutnya kapan hadiah pemain terbaik Piala Kemerdekaan ini diberikan,” kata Jefri Kurniawan, pemain Persinga yang terpilih menjadi pemain terbaik di Piala Kemerdekaan.

Diketahui sebelumnya Persinga Ngawi merupakan runner up di Piala Kemerdekaan 2015. Persinga berhak menerima hadiah sebesar Rp 1 miliar. Adapun Jefri Kurniawan, sebagai pemain terbaik, berhak mendapat hadiah sebesar Rp. 50 juta.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemain Terbaik Piala Kemerdekaan Belum Dapat Uang Hadiah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pemain Terbaik Piala Kemerdekaan Belum Dapat Uang Hadiah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here