Pemain Timnas Ini Akan Tetap Di Persib Bandung

0
184
views

Pemain Timnas Ini Akan Tetap Di Persib Bandung Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Pemain Timnas Ini Akan Tetap Di Persib Bandung ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Pemain Timnas Ini Akan Tetap Di Persib Bandung

Setelah sukses merebut gelar Indonesia Super League (ISL) 2014, Maung Bandung segera bertindak cepat memperpanjang kontrak beberapa punggawanya. Diantaranya adalah para punggawa Timnas Indonesia, lantas siapa sajakah mereka?

Dengan memperpanjang kontrak enam pemain yang kini tengah memperkuat Tim Nasional Indonesia dalam ajang kompetisi AFF di Vietnam, kekuatan skuad Djajang Nurdjaman praktis tak mengalami perubahan berarti jika dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Nama keenam pemain tersebut ialah kiper I Made Wirawan, winger Supardi Nasir, bek Ahmad Jufriyanto, gelandang bertahan Hariono, serta dua pemain tengah M Ridwan dan Firman Utina. Lantas bagaimanakah proses perpanjangan kontrak dengan pemain Persib tersebut?

“Alhamdulillah proses perpanjangan kontrak berjalan lancar,” papar Djadjang Nurdjaman, Senin (17/11/2014).

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu lantas menjelaskan, perpanjangan kontrak didasari penilaian positif terhadap performa keenam pemain tersebut. Dia menambahkan, para pemain memiliki raport cukup baik hingga akhirnya mampu membawa Persib menjuarai sepak bola Indonesia.

Di samping itu, tenaga keenam pemain tersebut masih sangat diperlukan di dalam skuad berjuluk Maung Bandung itu. “Kami utamakan pemain timnas karena yang di Bandung relatif aman. Mereka kan mau pergi, pasti susah komunikasinya” imbuh Djadjang Nurdjaman, seperti yang dilansir Kompas.

Sedangkan lolosnya enam pemain Persib dalam rilis PSSI yang akan diberangkatkan untuk Piala AFF 2014, tak mengejutkan pelatih Djadjang Nurdjaman. Menurut Djadjang, dengan kualitas yang dimiliki, keenamnya layak memperkuat skuat Garuda.

“Memang mereka punya kualitas dan memang pantas masuk Timnas. Ya, semoga mereka dapat memberi kontribusi yang positif buat Timnas,” tandas Djajang Nurdjaman seperti yang dilansir situs resmi Persib.

Pada Piala AFF 2014, Indonesia akan bersua Vietnam, Filipina dan Laos di Grup A. Dalam laga pertama, Indonesia akan melawan Vietnam di Stadion Nasional My Dinh Hanoi pada 22 November 2014.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemain Timnas Ini Akan Tetap Di Persib Bandung semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Pemain Timnas Ini Akan Tetap Di Persib Bandung bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here