Pemain Top Takkan Tinggalkan Inter Milan

0
183
views

Pemain Top Takkan Tinggalkan Inter Milan Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pemain Top Takkan Tinggalkan Inter Milan Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pemain Top Takkan Tinggalkan Inter Milan :

Mauro Icardi

Selain ingin membenahi skuad yang ada dengan mendatangkan beberapa pemain bintang, Inter Milan melalui sang Direktur Umum, Marco Fassone memastikan, para pemain top takkan meninggalkan Giuseppe Meazza, salah satunya ialah Mauro Icardi.

Belakangan ini, Icardi santer digosipkan akan melanjutkan kariernya di pentas Premier League. Klub borjuis Chelsea kabarnya merupakan salah satu peminat bomber asal Argentina itu dari ranah Inggris.

“Kami ingin mempertahankan Icardi, seperti kami mempertahankan Mateo Kovacic,” tegas Fassone, seperti diberitakan Tuttosport, Jumat (3/4/2015).

Selain Icardi, Inter juga dipastikan akan mengajukan perpanjangan kontrak sang kiper, Samir Handanovic. Kiper Timnas Slovenia itu telah berada di bawah gawang La Beneamata sejak 2012 dan sejauh ini sudah memainkan 96 laga.

“Ini merupakan masalah yang harus kami selesaikan dalam beberapa hari ke depan. Kami akan segera berbicara dengan agen Handanovic dan kami harus memahami keinginannya. Kami harus menyelesaikan masalah ini dalam waktu dekat, sebab kontraknya akan berakhir musim depan,” tuntasnya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemain Top Takkan Tinggalkan Inter Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pemain Top Takkan Tinggalkan Inter Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here