Pembagian Grup Piala Presiden 2015

0
444
views

Pembagian Grup Piala Presiden 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pembagian Grup Piala Presiden 2015 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pembagian Grup Piala Presiden 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pembagian Grup Piala Presiden 2015 :

Pembagian Grup Piala Presiden 2015. Mahaka Sports and Entertainment telah menetapkan pembagian grup untuk turnamen Piala Presiden 2015, Piala presiden kick-off  pada 30 Agustus 2015 mendatang di Bali.

Turnamen yang digelar di empat kota dan melibatkan 13 klub ISL DAN 3 KLUB Divisi Utama ini, menyajikan pembagian grup yang cukup sepadan.

Persib Bandung tuan rumah grup A piala presiden 2015 akan bertemu dengan Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan dan Martapura FC.
Arema Cronus tuan rumah grup B piala presiden 2015 satu grup dengan Sriwijaya FC, PSGC Ciamis dan Persela Lamongan.

Bali united pusam tuan rumah grup C satu grup dengan Mitra Kukar, Persija Jakarta, Persita Tangerang, dan tuan rumah Bali United Pusam.
PSM makasar tuan rumah grup D piala presiden 2015 satu grup dengan Persipasi Bandung Raya, Pusamania Borneo FC, Gresik United

Turnamen Piala Presiden menjanjikan hadiah fantastis, Mahaka menjanjikan Rp3 miliar bagi tim juara piala presiden, Rp2 miliar untuk runner-up, dan peringkat ketiga mendapatkan Rp1 miliar. Tim juga akan mendapatkan match fee dan tuan rumah disuntikkan modal. Rencananya, pembukaan turnamen ini akan dibuka langsung Presiden RI, Joko Widodo.

Pembagian Grup Piala Presiden 2015:

Grup A: Persib Bandung (Tuan Rumah), Persiba Balikpapan, Persebaya Surabaya, Martapura FC.

Grup B: Arema Cronus (Tuan Rumah), Persela Lamongan, Sriwijaya FC, PSGC Ciamis.

Grup C: Bali United (Tuan Rumah), Mitra Kukar, Persija Jakarta, Persita Tangerang.

Grup D: PSM Makassar (Tuan Rumah), Pusamania Borneo, Persegres Gresik, Persipasi Bandung Raya Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pembagian Grup Piala Presiden 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pembagian Grup Piala Presiden 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here