Pembangunan Stadion Patriot Sudah Capai 98 Persen

0
17
views

Pembangunan Stadion Patriot Sudah Capai 98 Persen Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Pembangunan Stadion Patriot Sudah Capai 98 Persen. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pembangunan Stadion Patriot Sudah Capai 98 Persen :

Bola Liga

Dinas Bangunan dan Permukiman Kota Bekasi, Jawa Barat, memastikan pembangunan fisik Stadion Patriot Chandrabaga telah mencapai 98 persen untuk menghadapi Pekan Olahraga Nasional XIX/2016.“Sebenarnya saat ini pun stadion sudah siap digunakan untuk pertandingan besar, hanya perlu sedikit lagi pemolesan saja,” kata Kepala Disbangkim Kota Bekasi Dadang Ginanjar di Bekasi, Sabtu (6/8).

Menurut dia, stadion berkapasitas 40 ribu bangku penonton itu telah merampungkan serangkaian persiapan di antaranya pembangunan empat tribun penonton, gedung parkir, penataan taman, dan lainnya.

Stadion yang dibangun sejak 2014 itu saat ini telah menghabiskan anggaran Pemkot Bekasi dan Pemprov Jabar total Rp 450 miliar.

“Saat ini sudah 98 persen, untuk konstruksi bangunan sudah sangat siap untuk digunakan saat PON Jabar,” ujarnya.

Dadang mengatakan, gedung parkir stadion diproyeksikan mampu menampung hingga 500 unit mobil dan 1.500 motor.

“Untuk lapangan sepak bolanya sudah kami maksimalkan dari segi rumput, kontur tanah, dan ketegasan garinya,” katanya.

Untuk saat ini, kata dia, proses pengerjaan stadion masih terfokus pada pengecatan dan pemasangan lampu taman serta penyelesaian akhir gedung parkir empat lantai.

“Tinggal pengecatan di beberapa titik saja dan pemasangan lampu taman agar saat malam hari tetap terang,” katanya.

Stadion Patriot Chandrabaga di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan Kota Bekasi dipastikan akan menjadi vanue bagi cabang olahraga sepakbola PON Jabar 2016.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pembangunan Stadion Patriot Sudah Capai 98 Persen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here