Pembelaan John Terry soal Taktik ‘Sekumpulan Bayi’ Chelsea

0
158
views

Pembelaan John Terry soal Taktik ‘Sekumpulan Bayi’ Chelsea Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pembelaan John Terry soal Taktik ‘Sekumpulan Bayi’ Chelsea Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pembelaan John Terry soal Taktik ‘Sekumpulan Bayi’ Chelsea :

Pembelaan John Terry soal Taktik 'Sekumpulan Bayi' Chelsea

John Terry angkat bicara terkait kecaman terhadap sikap pemain Chelsea ketika Oscar dilanggar Zlatan Ibrahimovic pada legkedua babak 16 besar Liga Champions.

Sejumlah pihak merasa tindakan pemain Chelsea mengelilingi wasit usai insiden itu sangat tidak bisa diterima. Diduga kuat cara tersebut memang sengaja digunakan untuk menekan sang pangadil lapangan hijau agar memberikan kartu merah kepada lawan.

Ibrahimovic sendiri juga merasa kesal dengan ulah punggawa The Blues. Dia berkata, “saya seperti dikelilingi bayi setelah pelanggaran itu.”

Tidak terima timnya terus dipojokkan, Terry membuat pembelaan. Baginya, yang dilakukan para pemain Chelsea tersebut hanyalah bentuk solidaritas untuk mendukung rekan dan itu hal yang normal karena tim lain juga kerap melakukannya.

“Mungkin itu tak terlihat bagus, namun ketika Anda maju dan ada lima sampai enam pemain ikut mengadu ke wasit, saya pikir saya mendukung rekan-rekan saya,” kata Terry.

“Anda harus selalu bersama-sama tim. Bagi saya itu hanya bagian dari permainan,” sambungnya dikutip Sky Sport. (Vivabola)

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pembelaan John Terry soal Taktik ‘Sekumpulan Bayi’ Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pembelaan John Terry soal Taktik ‘Sekumpulan Bayi’ Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here