Pembenahan Penyelenggaraan Turnamen, Prioritas Tim Transisi

0
368
views

Pembenahan Penyelenggaraan Turnamen, Prioritas Tim Transisi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pembenahan Penyelenggaraan Turnamen, Prioritas Tim Transisi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pembenahan Penyelenggaraan Turnamen, Prioritas Tim Transisi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pembenahan Penyelenggaraan Turnamen, Prioritas Tim Transisi :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tim Transisi dalam rapat perdana usai diperpanjang masa kerjanya oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga membahas mengenai pembenahan internal terkait penyelenggaraan turnamen sepak bola ke depan, terutama untuk gelaran Piala Sudirman.

“Intinya adalah nanti ada hubungannya dengan Piala Sudirman, Tim Transisi melakukan pembenahan karena banyak menjadi sorotan masyarakat,” kata Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, ketika ditemui Antara usai menghadiri sebuah acara peluncuran buku di Jakarta, Selasa malam.

Melihat hasil laporannya, Gatot mengatakan bahwa Tim Transisi sudah berusaha maksimal walaupun masih mengalami berbagai kendala.

“Nanti fokusnya lebih banyak kepada pembenahan bagaimana turnamen bisa berjalan dengan baik,” ucapnya.

Untuk Piala Sudirman, kata Gatot, Tim Transisi akan lebih berupaya mengatur dan mengelola turnamen dengan lebih kompeten. Pengelolaan tersebut dilakukan tanpa harus menjadi ‘event organizer’, namun lebih kepada bagaimana menjalankan aspek koordinasi dengan baik.

Sebelumnya, Kemenpora secara resmi memperpanjang masa kerja Tim Transisi yang mempunyai tugas utama mengambil alih tugas dan wewenang Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) setelah dibekukan pemerintah.

Setelah menggelar Piala Kemerdekaan dan Piala Presiden, turnamen sejenis juga akan diselenggarakan pada November 2015 mendatang.

Kejuaraan sepak bola “Jenderal Sudirman Cup”, yang diadakan untuk merayakan HUT ke-70 TNI, akan dilaksanakan di tiga kota yaitu Gianyar (Bali), Malang dan Surabaya. Turnamen tersebut rencananya digelar mulai 14 November 2015 hingga 24 Januari 2016.

Turnamen tersebut akan diikuti oleh 14 klub ditambah satu klub Persatuan Sepak Bola (PS) TNI sebagai bintang tamu. Rangkaian kegiatan turnamen Jenderal Sudirman Cup ini dimulai pada 10 November di Surabaya, tepatnya di Kodam V Brawijaya.

Pemenang juara pertama akan mendapatkan hadiah sebesar Rp2,5 miliar, juara kedua mendapatkan Rp1,5 miliar, sementara juara keempat dan kelima mendapatkan Rp500 juta.

Mahaka Sport akan menjadi operator gelaran Piala Sudirman. Sebelumnya, Mahaka juga menjalankan peran yang sama di Piala Presiden 2015. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pembenahan Penyelenggaraan Turnamen, Prioritas Tim Transisi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pembenahan Penyelenggaraan Turnamen, Prioritas Tim Transisi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here