Pemilihan Presdiden FIFA 26 Februari 2016

0
413
views

Pemilihan Presdiden FIFA 26 Februari 2016 Terbaru dari Bola Liga Pemilihan Presdiden FIFA 26 Februari 2016. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pemilihan Presdiden FIFA 26 Februari 2016 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pemilihan Presdiden FIFA 26 Februari 2016 :

Bolainternasional-Pemilihan Presdiden FIFA 26 Februari 2016

Tanggal tersebut telah diumumkan Komite Eksekutif sebagai tanggal digelarnya pemilihan presiden anyar melalui Kongres Luar Biasa di Zurich.

Blatter sendiri mengutarakan keputusan mundur pada 2 Juni lalu, hanya selang empat hari setelah ia terpilih untuk periode kelima sebagai orang nomor satu badan tertinggi sepakbola dunia.

Keputusan pria Swiss berusia 79 tahun itu muncul di tengah tekanan hebat usai terungkapnya skandal korupsi yang menjerat 14 orang tersangka, dengan sembilan di antaranya merupakan ofisial FIFA.

Kini, dipastikan bahwa masa kepemimpinan Blatter akan berakhir tujuh bulan mendatang, seiring dengan pilpres baru.

Presiden UEFA, Michel Platini, digadang-gadang sebagai favorit kuat penerus Blatter meski ia sendiri belum mengonfirmasikan niatan untuk maju. Kandidat lainnya adalah legenda Brasil, Zico, yang sudah menyatakan keinginan untuk mencalonkan diri.

Juga Mantan wakil ketua FIFA Chung Mong-joon, salah satu tokoh paling berpengaruh dalam sepak bola Asia, menyatakan siap mengikuti persaingan untuk menggantikan Sepp Blater di badan sepak bola dunia itu.

Chung Mong-Joon berniat untuk mencalonkan diri menjadi presiden organisasi tersebut pada periode mendatang. Jika skenario ini terus berjalan, Mong-Joon dipastikan bersaing dengan Michel Platini.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemilihan Presdiden FIFA 26 Februari 2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pemilihan Presdiden FIFA 26 Februari 2016 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here