Pemilik Dortmund Layangkan Peringatan Pada Klopp

0
69
views

Pemilik Dortmund Layangkan Peringatan Pada Klopp Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Pemilik Dortmund Layangkan Peringatan Pada Klopp. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pemilik Dortmund Layangkan Peringatan Pada Klopp Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pemilik Dortmund Layangkan Peringatan Pada Klopp :
Bola Liga

BolaLiga, Dortmund – Pejabat tertinggi Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, memperingatkan bahwa persahabatan klubnya dengan Jurgen Klopp harus ditangguhkan hingga berakhirnya babak perempatfinal Liga Europa.

Liverpool akan melakukan lawatan ke Jerman untuk menjalani laga leg pertama perempatfinal kontra Dortmund, Jumat (8/4/2016) dini hari WIB. Tim asuhan Klopp bertekad untuk memenangkan turnamen tersebut musim ini dan mengamankan posisi Liga Champions musim depan yang dihadiahkan kepada pemenang turnamen.

Lawatan Klopp ke klub lamanya akan menjadi momen emosional bagi pelatih asal Jerman tersebut karena ini merupakan pertama kalinya ia kembali ke Signal Iduna Park semenjak meninggalkannya di musim lalu. Kendati demikian, Watzke menegaskan persahabatan antar mantan pelatih dan klubnya itu harus ditangguhkan hingga kedua tim melakukan tugasnya masing-masing.

“Liverpool akan memberikan segalanya untuk memenangkan dua pertandingan ini. Itu satu-satunya kesempatan realistis bagi mereka untuk lolos ke Liga Champions. Liverpool tak akan melawan kami dengan mengistirahatkan pemain terbaiknya,” ujarnya seperti dikutip HITC.

“Persahabatan [dengan Klopp] sekarang harus ditunda, sampai berakhir leg kedua. Dia punya pekerjaan yang harus dilakukan, kami pun punya pekerjaan yang harus kami lakukan dan itu adalah untuk menyingkirkan lawan kami. Setelah itu barulah kami akan kembali ke mode bersahabat,” ia menutup.

Liga Europa mungkin tidak merepresentasikan harapan terbaik Liverpool untuk lolos ke Liga Champions. Mereka masih berkesempatan lolos Liga Champions dari Liga Premier dimana sekarang The Reds menempati posisi kesembilan dengan sembilan poin di bawah peringkat keempat. Namun melihat performanya yang tidak konsisten, hal itu mungkin akan sulit diraih. Oleh karena itu, mereka lebih baik fokus kepada hasil di Liga Europa.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemilik Dortmund Layangkan Peringatan Pada Klopp semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pemilik Dortmund Layangkan Peringatan Pada Klopp bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here