Pemulihan Gustavo Lopez Lancar, Arema Bernafas Lega

0
198
views

Bola Liga – Arema Cronus terancam melakoni Laga pertama babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) tanpa Gustavo Lopez. Playmaker andalan “Singo Edan” itu divonis tak bisa bermain penuh selama pertandingan melawan Semen Padang pada Sabtu, 4 Oktober 2014, di Stadion Kanjuruhan.

Selama dua minggu ini Gustavo menjalani latihan fitnes dan fisioterapis sendiri. Kamis ini adalah latihan bersama pertamanya, kata Dokter Tim Arema Cronus Indrawan Dwantoro.

Gustavo mengalami cedera pada betis kanannya saat mengikuti latihan persiapan babak delapan besar Arema sejak dua minggu terakhir. Tim dokter telah memberikan porsi latihan khusus hingga kondisi Gustavo pulih.

Selama dua minggu kondisi Gustavo disebut mengalami kemajuan meskipun belum pulih 100 persen, Rekomendasi kami Gustavo bisa turun melawan Semen Padang, tetapi tidak turun full time, lanjutnya, meski tak bisa memaksa keputusan pelatih.

Kondisi Ahmad Bustomi dan Juan Revi menurutnya juga mengalami kemajuan pesat. Sementara Victor Igbonefo, yang baru saja pulang dari memperkuat Timnas U-23 di Korea Selatan, tidak menunjukkan gejala kelelahan,

Bustomi dan Juan Revi kemarin hanya kelelahan saja. Sekarang sudah fit kembali. Victor adalah pemain profesional, saya rasa tidak ada masalah dengannya, jelasnya.

Pelatih kepala Arema Cronus, Suharno pun mengakui rekomendasi tim dokter kepadanya. Namun Suharno tidak akan membatasi berapa lama Gustavo bermain di lapangan Sabtu nanti. Menurutnya, Gustavo sengaja disimpan saat uji coba beberapa saat lalu untuk memulihkan kondisi pemain vital tersebut.

Tidak ada masalah, kami akan turunkan dia selama dia ingin turun. Nanti juga akan koordinasi dengan dokter tim. Dia siap, termasuk Juan Revi dan Bustomi,” kata Suharno. kata Suharno.

Sumbangsih pemain bernomor delapan tak bisa diremehkan dari sebagian besar pertandingan Arema di musim ini. Di babak penyisihan lalu,pemain yang diboyong dari Persela Lamongan ini mampu mengoleksi tujuh gol.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemulihan Gustavo Lopez Lancar, Arema Bernafas Lega semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Pemulihan Gustavo Lopez Lancar, Arema Bernafas Lega bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here