Penalti Ronaldo Gagal, Madrid Ditahan Imbang

0
88
views

Penalti Ronaldo Gagal, Madrid Ditahan Imbang Terbaru dari Bola Liga Penalti Ronaldo Gagal, Madrid Ditahan Imbang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Penalti Ronaldo Gagal, Madrid Ditahan Imbang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Penalti Ronaldo Gagal, Madrid Ditahan Imbang :
Bola Liga

BolaLiga, Malaga – Real Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Malaga di La Rosaleda dalam laga La Liga pekan ke-25, Minggu (21/2/2016) malam hari WIB.Bermain di depan pendukung Malaga, Sergio Ramos membuka peluang untuk Real Madrid di menit-menit awal. Namun sundulannya terlalu mudah diamankan oleh Carlos Kameni.Pada menit ke-21, giliran Malaga mendapat peluang. Namun tendangan Ricardo Horta masih melambung di atas gawang Madrid.Cristiano Ronaldo mengubah skor menjadi 0-1 untuk keunggulan Madrid. Sundulan pemain asal spanyol itu menghujam gawang malaga di menit ke-33.Ronaldo gagal menambah pundi-pundi golnya tiga menit kemudian. Sepakannya dari titik putih mampu ditepis oleh Kameni.Isco mendapat peluang di menit ke-60. Namun Madrid gagal menambah keunggulan karena tendanyannya mampu diblok.Enam menit berselang, Malaga berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tendangan Raul Albentosa tidak mampu dibendung Keylor Navas.Madrid mendapat peluang terakhir di menit ke-90. Sayang tendangan James Rodriguez masih mampu diantisipasi oleh kiper tuan rumah.Hingga pertandingan berakhir, skor imbang 1-1 untuk keduanya tetap bertahan.Susunan pemain:Malaga (4-4-2): Carlos Kameni; Raul Redal, Weligton, Roberto Rosales, Miguel Torres; Ignacio Camacho, Ricardo Horta (Pablo Fornals ’63), Recio, Juanpi (Duda ’89); Charles, Duje Cop (Roque Santa Cruz ’81).Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Sergio Ramos, Nacho, Marcelo, Daniel Carvajal; Toni Kroos, Mateo Kovacic, Luka Modric; Cristiano Ronaldo, Jese (Lucas Vazquez ’61), Isco (James Rodriguez ’75). Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Penalti Ronaldo Gagal, Madrid Ditahan Imbang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Penalti Ronaldo Gagal, Madrid Ditahan Imbang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here