Penampakan Kostum Jersey Manchester United Di Dunia Maya

0
3924
views

Penampakan Kostum Jersey Manchester United Di Dunia Maya Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Penampakan Kostum Jersey Manchester United Di Dunia Maya Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Penampakan Kostum Jersey Manchester United Di Dunia Maya : Manchester – Musim 2014-15 belum berakhir, tapi jersey Manchester United yang bekerja sama dengan Adidas untuk musim depan telah bocor. Jersey MU musim depan sangat berbeda dengan karya Nike selama ini.

Musim ini adalah kali terakhir Setan Merah (sebutan MU) mengenakan jersey ciptaan Nike. Klub raksasa Inggris itu menggandeng Adidas selama 10 tahun ke depan dengan nilai kontrak sensasional. Setiap musimnya, MU akan meraup keuntungan sebesar 30 juta pound (Rp 576 miliar) dari apparel asal Jerman tersebut.

Kostum anyar Manchester United un tuk musim depan mulai bocor di dunia maya. Perubahan yang terjadi dari produk buatan Nike ke Adidas begitu terlihat jelas dalam corak kostum anyar MU ini.

Seperti diberitakan Metro, jersey terbaru Setan Merah versi Adidas terdapat tiga garis yang melintang dari bahu hingga lengan. Bagian kerah berbentuk huruf ‘V’ dengan garis hitam beserta merah yang didominasi warna putih.

Kostum Wayne Rooney dan kawan-kawan tampak semakin aneh dari sebelumnya karena Adidas menonjolkan ciri khasnya di sisi  kanan dan kiri jersey MU. Ada tiga garis berwarna merah dan putih di sebelah kanan dan kiri sponsor utama Setan Merah, Chevrolet.

Reaksi Fans

Namun, kostum anyar MU musim depan buatan Adidas itu juga berhasil membuat desain sensasional. Tidak sedikit yang mengejek atau menjelek-jelekkan jersey anyar yang akan dirilis akhir musim nanti itu.

“Pertanyaan mulai muncul karena semua ide tampak dicampur aduk. Garis-garis di bagian kerah berbentuk v-neck, lalu pada sisi lengan dan kostum, begitu juga lubang-lubang udara di sisi jersey,” sindir situs 101greatgoals.

Kostum anyar Manchester United untuk musim 2014-15.

“Hanya berharap ini bukanlah kostum Man United untuk musim depan. Sebuah kostum yang sangat terlihat bodoh,” tulis akun @aldrinjohn1996 di Twitter.

Setelah kemunculan jersey MU buatan Adidas di dunia maya, banyak fans Setan Merah yang berkomentar. Tak banyak fans yang memberikan cibiran.

“Haduh, bagusan Nike, lebih bagus juga,” tutur pemilik akun Twitter @AdriWijaya.

Meski ada yang menilai jelek baju buatan Adidas, ada pula fans yang menyambutnya dengan positif. “Setiap MUFC mengenakan seragam yang jelek, kami akan menjuarai sebuah piala. Berpikir positif,” kicau @Writel.

Kontrak besar dengan Adidas didapat MU pada musim panas lalu ketika menandatangani perjanjian senilai 750 juta pound untuk 10 tahun, atau 75 juta pound per tahun.

Sumber : Berita bola terupdate  Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Penampakan Kostum Jersey Manchester United Di Dunia Maya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Penampakan Kostum Jersey Manchester United Di Dunia Maya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here