Penampilan Sempurna Southampton yang Meluluhlantakkan Arsenal

0
126
views

Penampilan Sempurna Southampton yang Meluluhlantakkan Arsenal Terbaru dari Bola Liga Penampilan Sempurna Southampton yang Meluluhlantakkan Arsenal. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Penampilan Sempurna Southampton yang Meluluhlantakkan Arsenal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Penampilan Sempurna Southampton yang Meluluhlantakkan Arsenal :
Bola Liga

Bola Liga – Southampton – Southampton membuat kejutan besar dengan menang telak 4-0 atas Arsenal. The Saints dinilai tampil sempurna sehingga mereka mampu meluluhlantakkan ‘Meriam London’.

Menjamu Arsenal di St Mary’s Stadium, Minggu (27/12/2015) dinihari WIB, Southampton didominasi oleh tamunya itu. Statistik whoscored mencatat penguasaan bola mereka cuma 38,6%.

Meski tak banyak menguasai bola, Southampton tampil sangat efektif dan efisien. Hal ini terlihat dari jumlah peluang mereka yang lebih banyak daripada Arsenal.

Southampton membuat 14 percobaan mencetak gol dan lima di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, Arsenal cuma membuat tujuh percobaan bikin gol dan empat yang tepat sasaran.

Southampton unggul 1-0 di babak pertama melalui gol Cuco Martina. Pada paruh kedua, tim besutan Ronald Koeman itu menciptakan tiga gol tambahan lewat Shane Long (dua gol) dan Jose Fonte.

“Malam ini tim menunjukkan performa yang sangat bagus — menang 4-0 atas tim yang sangat tangguh seperti Arsenal. Ini sulit dipercaya dan kami rasa kami akhirnya menunjukkan apa yang bisa kami perbuat,” ujar Koeman di situs resmi klub.

“Babak kedua sempurna dalam hal semua kekuatan yang kami miliki dan Anda melihat hal tersebut setelah skor 2-0 — keyakinan dan kepercayaan diri di dalam tim. Malam ini adalah sebuah penampilan yang sempurna,” imbuhnya.

“Kami bermain sedikit berbeda dengan memasang Shane dan Sadio (Mane) di lini depan. Namun, mereka memberi begitu banyak masalah untuk lini pertahanan Arsenal,” tutur Koeman.

Berkat kemenangan mengejutkan ini, Southampton naik ke posisi ke-12 klasemen sementara Premier League dengan 24 poin. Mereka selanjutnya akan menghadapi West Ham United di kandang lawan, Senin (28/12).
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Penampilan Sempurna Southampton yang Meluluhlantakkan Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Penampilan Sempurna Southampton yang Meluluhlantakkan Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here