Pencapaian Terbaru, Messi Cetak 400 Gol

Bola Liga – Kemenangan atas Granada memiliki makna tersendiri bagi penyerang Barcelona, Lionel Messi. Dalam laga tersebut La Pulga membuat pencapaian, yakni gol ke-400 sepanjang kariernya.

Barcelona menang telak 6-0 ketika menjamu Granada dia Camp Nou. Messi dua kali mencatatkan namanya di papan skor masing-masing pada menit 66 dan 82.

Sementara empat gol lain dihasilkan oleh Neymar yang membukukan hattrick serta lesakan gelandang anyar Ivan Rakitic di menit 43.

Sebanyak 400 gol Messi dihasilkan bersama Barcelona dan Timnas Argentina. Di klubnya, peraih Ballon d’Or empat kali itu mencatat 358 gol. Sedangkan di skuad Albiceleste dia mendulang 42 gol.

Gol ke gawang Granada sekaligus mendekatkan Messi dengan rekor top scorer sepanjang masa La Liga, Telmo Zarra yang mencetak 251 gol. Messi kini hanya terpaut empat gol saja. (ita)

Bola Liga Berita bola berjudul Pencapaian Terbaru, Messi Cetak 400 Gol semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Pencapaian Terbaru, Messi Cetak 400 Gol bisa lebih bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *