Pengalaman Mengerikan bagi Bek Jerman Ini Saat di Stade de France

0
123
views

Pengalaman Mengerikan bagi Bek Jerman Ini Saat di Stade de France Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pengalaman Mengerikan bagi Bek Jerman Ini Saat di Stade de France serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pengalaman Mengerikan bagi Bek Jerman Ini Saat di Stade de France Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pengalaman Mengerikan bagi Bek Jerman Ini Saat di Stade de France :
Bola Liga

BolaLiga.org – Jerome Boateng tidak bisa melupakan kejadian saat memperkuat Jerman menghadapi tuan rumah Prancis di Stade de France. Bek tim Jerman ini mengungkapkan bahwa insiden di Paris tersebut merupakan pengalaman yang paling mengerikan dalam hidupnya.      
 
Serangkaian bom bunuh diri mengguncang kota Paris saat Jerman menghadapi Prancis di laga persahabatan internasional, Jumat (13/11/2015). Bahkan dilaporkan ada tiga bom bunuh diri diledakan di luar dekat stadion de France.

Akibat serangkaian serangan teror tersebut tercatat 129 orang tewas dan 99 dalam kondisi kritis. Bahkan Menteri Olah Raga Prancis Thierry Braillard sempat mengabarkan bahwa pelaku sempat mencoba masuk ke dalam Stade de France.

Para pemain Jerman dan Prancis pun sempat bermalam di Stade de France. Bek Bayern Munich, Boateng yang sempat bermain selama 45 menit saat skuatnya dikalahkan Prancis 2-0, menceritakan kembali kejadian yang mengerikan tersebut.

“Bagi saya, semalam di Paris merupakan pengalaman yang paling mengerikan dalam hidup saya, karena kami begitu dekat [dengan kejadian tersebut],” ungkap Boateng kepada Kicker.

“Setelah bunyi bom pertama, saya melihat ke tribun tapi tidak ada asap, aku bertanya-tanya apa yang bisa terjadi,” lanjut bek Bayern Munich ini.

Namun demikian, Boateng tetap mendukung Prancis tetap menjadi tuan rumah Euro 2016.  “Saya pikir Euro akan berjalan seperti yang direncanakan di Perancis musim panas mendatang. Apa yang terjadi bisa terjadi di mana saja.” (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pengalaman Mengerikan bagi Bek Jerman Ini Saat di Stade de France semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pengalaman Mengerikan bagi Bek Jerman Ini Saat di Stade de France bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here