Pengamanan Pembukaan Piala Jenderal Sudirman Diperketat

0
249
views

Pengamanan Pembukaan Piala Jenderal Sudirman Diperketat Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pengamanan Pembukaan Piala Jenderal Sudirman Diperketat serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pengamanan Pembukaan Piala Jenderal Sudirman Diperketat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pengamanan Pembukaan Piala Jenderal Sudirman Diperketat :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pengamanan laga pembuka Piala Jenderal Sudirman antara Arema Cronus Indonesia Malang yang meladeni Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (10/11/2015) bakal diperketat.

“Pemeriksaan terhadap suporter yang masuk ke area pertandingan (stadion) dipastikan juga sangat ketat. Seluruh penonton yang masuk dari semua sisi tribun akan diperiksa super ketat, bahkan ada cek body, baik di tribun VIP maupun ekonomi,” kata Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Arema Abdul Haris di Malang, Jawa Timur.

Selain cek badan, lanjutnya, bendera yang dibawa penonton juga akan dicek satu per satu, terutama terkait isi tulisan. Suporter yang menyaksikan langsung pertandingan di stadion Kanjuruhan juga diimbau untuk tidak membawa flare, petasan, minuman botol maupun kembang api.

Suporter, lanjutnya, juga diimbau datang ke stadion lebih awal. “Benda-benda tersebut dilarang keras dibawa masuk dalam stadion. Kami juga mengimbau agar penonton juga tidak menyanyikan lagu-lagu yang berbau rasis,” ujarnya.

Menyinggung personel yang diturunkan untuk pengamanan laga pembuka yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo itu, Haris mengatakan sekitar 1.200 personel dari TNI dan Polri. Pengaman itu juga akan dibantu oleh pengamanan swakarsa serta petugas gabungan dari beberap daerah di sekitar Malang raya, termasuk Blitar serta dari Polda Jatim dan Kodam V Brawijaya.

Diturunkannya personel dalam jumlah besar itu, kata Haris, sebagai antisipasi adanya kemungkinan terburuk karena pembukaan dan laga perdana perhelatan turnamen Paiala Jenderal Sudirman tesrebut bakal dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

“Kami tidak ingin kecolongan pada laga pembuka Piala Jenderal Sudirman 2015 ini. Bahkan, nanti ada keamanan tertutup yang berbaur dengan suporter dan akan menyisir kejadian tidak di inginkan, termasuk copet yang biasanya membuat kerusuhan di tribun,” katanya.

Untuk laga pembuka yang dihadiri Presiden Joko Widodo itu, Panpel Arema mencetak tiket amsuk sebanyak 40 ribu lembar, masing-masing 37.500 lembar tiket ekonomi seharga Rp25 ribu dan 2.500 tiket VIP seharga Rp100 ribu.

Sebelum “kick off” laga pembukaan tersebut, Aremania yang menyaksikan pertandingan langsung di Stadion Kanjuruhan juga akan dihibur dengan band rock Slank serta Kotak. Selain itu juga bakal dihibur berbagai atraksi dari TNI. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pengamanan Pembukaan Piala Jenderal Sudirman Diperketat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pengamanan Pembukaan Piala Jenderal Sudirman Diperketat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here