“Pengurus PSSI Harus Dirombak Total”

“Pengurus PSSI Harus Dirombak Total” Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul “Pengurus PSSI Harus Dirombak Total”. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul “Pengurus PSSI Harus Dirombak Total” Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari “Pengurus PSSI Harus Dirombak Total” :

Bola Liga

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) pada Rabu 3 Agustus di Jakarta. Ini menjadi hajatan besar PSSI setelah FIFA mencabut sanksi kepada persepakbolaan Indonesia.

Pengamat sepak bola, Budiarto Shambazy berharap KLB kali ini memunculkan hasil yang memiliki efek positif kepada sepak bola di tanah air. Jika tidak, ditakutkan antipati publik kepada PSSI bakal makin membesar.

“Selama ini publik sudah tidak respek kepada PSSI. Terutama setelah berbagai polemik terjadi di organisasi sehingga roda sepak bola nasional diambil alih oleh pemerintah. Berkaca dari problem itu, PSSI harus berbenah. Salah satunya menghasilkan sesuatu yang positif di KLB,” ujar Budiarto saat hadir di acara Primetime News Metro TV, Selasa (8/2/2016).

Memunculkan calon ketua umum baru menjadi salah satu indikator kesuksesan KLB. Kalau perlu, Budiarto mengimbau agar KLB juga menyusun ulang nama pengurus-pengurus PSSI.

“Organisasi PSSI harus diubah dengan muka-muka baru. Ketum serta pengurus baru dibutuhkan agar PSSI bisa berubah ke arah yang lebih baik,” analisis Budiarto.

PSSI harus kerja keras agar KLB berjalan dengan baik. Belum apa-apa, PSSI harus dipusingkan dengan tuntutan yang akan diberikan oleh suporter Persebaya 1927, Bonekmania. Kabarnya, Bonekmania ingin datang ke KLB untuk meminta kepastian kepada Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi serta PSSI mengenai status Persebaya.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul “Pengurus PSSI Harus Dirombak Total” semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update “Pengurus PSSI Harus Dirombak Total” bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *