Penjagaan Ekstra Ketat Jelang Inggris Vs Prancis di Wembley

0
137
views

Penjagaan Ekstra Ketat Jelang Inggris Vs Prancis di Wembley Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Penjagaan Ekstra Ketat Jelang Inggris Vs Prancis di Wembley serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Penjagaan Ekstra Ketat Jelang Inggris Vs Prancis di Wembley Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Penjagaan Ekstra Ketat Jelang Inggris Vs Prancis di Wembley :
Bola Liga

BolaLiga.org – Laga persahabatan antara tuan rumah Inggris dan Prancis di Stadion Wembley akan mendapatkan pengamanan ketat. Petugas bersenjata lengkap akan berjaga di stadion tersebut menyusul terjadinya serangan teroris di Paris pekan lalu.

Pihak Skotland Yard mengkonfirmasikan bahwa kepolisian bersenjata akan disiapkan di Wembley saat Inggris menghadapi Prancis. Penjagaan ekstra ketat dilakukan menyusul serangkaian serangan bom di Paris, termasuk di luar Stade de France, Jumat kemarin.

Kepolisian Metropolitan Inggris telah menambah personel keamanan dan menyebar agen rahasia bersenjata untuk mengamankan laga persahabatan di Stadion Wembley pada Rabu (18/11/2015) dini hari WIB

Meski Prancis baru saja diguncang serangan teroris namun mereka tetap melakoni laga  melawan Inggris. Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) memastikan laga persahabatan itu karena pembatalan akan mengirim pesan yang salah kepada teroris dan dunia umumnya

Kapten tim Prancis Hugo Lloris pun mengaku mendukung tetap dilanjutkan laga ini meski mereka dalam keadaan berduka. “Kami akan mencoba untuk keluar sejenak dari itu selama satu jam dan 30 menit,” kata kiper Prancis tersebut seperti dilansir Reuters.  

“Akan banyak emosi dari para pemain. Namun itu akan menjadi momen besar solidaritas. Ini akan menjadi kesempatan bagi kita untuk menunjukkan karakter dan berbagi momen ini dengan semua orang Inggris,” kata Lloris.

Sementara Stadion Wembley pun telah berbenah menghadapi laga tersebut. Busur atas stadion disorot oleh cahaya berwarna merah-putih, biru yang melambang bendera Prancis, sekaligus menunjukkan solidaritas kepada tim tamu yang tengah berduka.

Pintu masuk stadion juga telah terpampang motto Prancis ‘Liberte, Egalite, Fraternite’. Sebelum kick-off, fans Inggris akan bersama -sama pemain Les Bleus menyanyikan lagu kebangsaan Prancis, La Marseillaise.

“La Marseillaise dinyanyikan oleh Inggris akan membuat moment ini lebih besar. Kami sangat tersentuh oleh semua pesan dukungan di Inggris dan juga dari seluruh dunia,” tukas Lloris yang memperkuat klub Tottenham Hotspur ini.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Penjagaan Ekstra Ketat Jelang Inggris Vs Prancis di Wembley semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Penjagaan Ekstra Ketat Jelang Inggris Vs Prancis di Wembley bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here