Penjelasan Courtois soal Insiden Tukar Kaus Hazard

0
69
views

Penjelasan Courtois soal Insiden Tukar Kaus Hazard Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Penjelasan Courtois soal Insiden Tukar Kaus Hazard. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Penjelasan Courtois soal Insiden Tukar Kaus Hazard Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Penjelasan Courtois soal Insiden Tukar Kaus Hazard :
Bola Liga

BolaLiga, London – Eden Hazard sempat menuai kontroversi karena bertukar jersey dengan Angel Di Maria di jeda laga Chelsea kontra Paris Saint-Germain (PSG). Thibaut Courtois punya penjelasan untuk membela rekannya.Chelsea gugur di babak 16 besar Liga Champions setelah kalah dari PSG dengan agregat 2-4. Saat leg kedua pertandingan berlangsung, Hazard terlihat bertukar kaus dengan Di Maria. Segera saja, tindakan tersebut mendapat reaksi keras dari pengamat sepak bola dan fans Chelsea.Penyerang The Blues itu dikritik karena bertukar kaus di tengah laga penting padahal timnya tengah kalah agregat karena kalah 1-2 di leg pertama. Mantan kapten Manchester United, Roy Keane mengaku terkejut membayangkan apa yang sedang dipikirkan Hazard di tengah pertandingan. Beberapa pihak menganggap itu isyarat Hazard ingin segera hengkang dari Stamford Bridge.Kendati demikian, Courtois punya penjelasan lain. Ia mendapati sebenarnya Di Maria yang mendesak Hazard bertukar kaus.”Angel Di Maria yang meminta kaus Eden Hazard,” ujar penjaga gawang Belgia itu seperti dikutip GiveMeSport.Meskipun begitu, fans Chelsea bereaksi jengkel melihat salah satu pemainnya bertukar kaus di tengah laga. Ditambah lagi, sebelumnya beredar isu bahwa Hazard mengekspresikan ketertarikannya dengan juara bertahan Ligue 1 itu satu pekan sebelumnya.Performa Hazard musim ini dibandingkan dengan musim lalu memang terbilang kurang impresif. The Blues berutang besar atas jasa penyerang itu karena 19 golnya dari 52 penampilan membawa tim memenangkan gelar Liga Premier musim 2014-15. Akan tetapi sebelum mengonversi penalti menjadi gol melawan M.K. Dons akhir Januari lalu, ia sempat memikul 30 pertandingan tanpa mencetak gol di musim ini.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Penjelasan Courtois soal Insiden Tukar Kaus Hazard semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Penjelasan Courtois soal Insiden Tukar Kaus Hazard bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here